Guntur SB Resmi dilantik Sebagai Wakil Panglima Komando GRIB

Guntur SB Resmi dilantik Sebagai Wakil Panglima Komando GRIB Dok Guntur Sadar Bernegara menjadi wakil panglima GRIB

SINARPAGINEWS.COM, JAKARTA - Panglima Komando Organisasi Gerakan Rakyat Indonesia Baru (GRIB) DPP Se-Indonesia Mirza Syarif resmi melantik Guntur Sadar Bernegara menjadi wakil panglima GRIB disaksikan pengurus DPP GRIB dihadapan puluhan para satgas GRIB Indonesia, dikawasan kalideres, jakarta barat, sabtu (16/10/2021) sore.

Minca sapaan Panglima komando Grib menuturkan bahwa wakil panglima GRIB yang dilantik, Guntur SB diharapkan bisa memberikan semangat baru di organisasi DPP komando GRIB Jaya.

" Guntur SB terpilih karena beliau adalah tokoh yang cerdas dan memiliki kapasitas. sebagai anak bangsa yang perduli dengan memiliki persamaan dalam banyak hal, makanya kami akan berjuang bersama dan bekerja keras untuk menjalankan amanah organisasi" kata Panglima Minca.

Panglima Minca menyampaikan kepada seluruh jajaran GRIB agar dapat melaksanakan sebagai mana tertuang di dalam AD/ART bahwa Ormas GRIB harus Lebih mengedepankan kepentingan orang banyak di banding dengan kepentingan pribadi serta mengedepankan kepentingan Sosial.

GRIB Adalah merupakan salah satu organisasi gerakan masyarakat untuk Peduli dengan lingkungan , Sosial dan keadilan bagi masyarakat dan hadir di tengah tengah masyarakat, untuk masyarakat dan siap membantu masyarakat yang di anggap lemah.

Tak hanya itu saja yang di sampaikan PanglimaMinca pada saat acara, beliau juga menitik beratkan kepada Seluruh jajaranya agar dapat melaksanakan tugas yang bermanfaat bagi orang banyak.

Mincha sebagai Panglima berharap anggota harus Loyalitas , kebersamaan juga kekompakan. Tentunya itu visi dari Jajaran GRIB dan misi yang diharapkan, Hadirnya GRIB di Tanah air agar dapat berguna untuk seluruh masyarakat Indonesia.

Editor: Chairul Ichsan

Bagikan melalui:

Komentar