Atlet Karate Gunungsitoli Dojo Polres Nias Kembali Raih Medali Perak di Tingkat Nasional

Atlet Karate Gunungsitoli Dojo Polres Nias Kembali Raih Medali Perak di Tingkat Nasional Angelius Larosa Wawan Harefa terpilih dari Tako Gunungsitoli mewakili PB Tako Indonesia di kelas +76 kg Junior Putra dalam Kejurnas Forki. Foto: Red.
SINAR PAGI NEWS, NIAS, SUMUT -  Atlet Karate Tako Gunungsitoli Dojo Polres Nias kembali meraih prestasi di tingkat Nasional.
  
Atlet Karate Tako Gunungsitoli oleh Ichtiar Sion Wijaya Harefa alias Wawan mengikuti Kejuaraan Nasional FORKI di Bandung, 
 
dimana Wawan Harefa terpilih dari Tako Gunungsitoli mewakili PB Tako Indonesia di kelas +76 kg Junior Putra  dalam Kejurnas Forki sehingga ia meraih medali perak di Kejuaraan Nasional Karate tersebut pada Minggu, 7 November 2021.
 
"Kami mohon dukungan doa dan perhatian  dari Pemerintahan Kota Gunungsitoli dan masyarakat lainnya kiranya memberikan support bagi atlet2 berprestasi dan pelatih yang berprestasi 
 
supaya lebih semangat lagi untuk meraih prestasi dan mengharumkan Kota Gunungsitoli Pulau Nias hingga kaca Internasional nantinya." harap Wawan.
 
Sementara itu, pelatih Atlet Karate Tako Gunungsitoli Dojo Polres Nias oleh Bripda Jhon Butarbutar dan Aljar Eka Zendrato.

Editor: Dimas Madia

Bagikan melalui:

Komentar