Yuni Talim: Bakti Sosial Bisa Jadi Momen Berbagi Kebahagiaan di Masa Pandemi

Yuni Talim: Bakti Sosial Bisa Jadi Momen Berbagi Kebahagiaan di Masa Pandemi Red Yuni Talim Melaikan blusukan kedesa-desa terpencil di Yogyakarta

SINARPAGINEWS.COM, JAKARTA - Masa pandemi ini belum berakhir, namun bukan berarti tidak bisa berbagi kebahagiaan dan berkah.

Menurut dari surat kabar elktronik yang sinarpaginews terima, Sabtu, 4 Desember 2021, dikatakan bahwa Banyak jalan yang bisa Sahabat Wanita lakukan untuk berbagi Seperti Sosok Pengusaha Kontraktor Ibu Yuni Talim, melakukan bakti sosial salah satunya. 

Kegiatan ini pasti akan membantu banyak masyarakat yang tertolong untuk memenuhi kebutuhan pokok hariannya, Juga ingin berbagi kebahagiaan dengan masyarakat, 

PT. Kresna Yang DiBawah kepemimpinan Ibu Yuni Talim Menginjak 19 tahun Tepat di Tanggal 26 November 2021, Kebanyakan Orang merayakan Moment Hari Jadi Perusahaannya dengan pesta makan mewah bersama rekan sejawatnya,

Namun Yuni Talim Melaikan blusukan kedesa-desa terpencil di Yogyakarta Kebeberapa titik , sampai Bantul kepanti Asuhan Bina Siwi Pada anak berkebutuhan khusus, dalam turut melakukan bakti sosialnya tersebut Yuni Talim melakukan pembagian sembakonya langsung pada masyarakat setempat tanpa menklaim siapa sosok beliau. 

Mereka membagikan ratusan paket sembako untuk warga Yogyakarta dan sekitarnya. “Ada lima desa yang mendapat bantuan, saya juga turun langsung untuk membagikan,” jelas Yuni Dirut Utama PT. Kresna.

Aksi berbagi ini adalah kegiatan yang sering dilakukan Yuni sejak covid-19 tahun pertama. Sedangkan Proses pembagian sembako tersebut dibagikan dengan tetap melakuan physical distancing dan mengenakan masker. 

Pembagian paket sembako dilakukan secara bertahap. Dimulai pada hari Senin, 29 November 2021 paket sembako dibagikan kepada Warga Yogya dan sekitarnya yang kurang mampu.  

Aksi berbagi ini mendapat respon yang positif dari warga sekitar . Harapannya, aksi berbagi ini terus berlanjut untuk meringankan sedikit beban masyarakat yang kurang mampu akibat pandemi Covid-19.

Editor: Aa-b

Bagikan melalui:

Komentar