Sanpao Hadir Cabang Pertama di Tebet, Nikmati Sensasi All Varian Menu

Sanpao Hadir Cabang Pertama di Tebet, Nikmati Sensasi All Varian Menu Chairul Ichsan

SINARPAGINEWS.COM, JAKARTA - Sanpao kini hadir terletak menepi di Bertempat di Jalan Tebet Barat No.45 RT 6 RW 4 Tebet Barat, Kecamatan Tebet Jakarta Selatan 19/12/21.

Gerai Makanan Bernama San Pao mengadakan Grand Opening yang pertama, mudah2an bulan depan kita akan membuka 4 gerai selanjutnya. 

Menawarkan makanan yang bisa dikonsumsi secara umum mau yang manis tapi dengan inovasi terbaru jujur kita menggunakan bakpao. 

Owner Sanpao, Toni mengatakan pembukaan yang dilakukan bukan tanpa alasan, Ia yakin sektor bisnis harus bangkit kembali dengan spirit optimisme yang kuat. 

Acara Grand Opening San Pao dihadiri oleh Food Blogger dan mengadakan lomba makan tercepat, joged ala tiktok, Selain itu San Pao juga sudah berserifikasi Halal dari MUI.

Untuk yang mau Join bisa ke nomor kemitraan : 081386613138, harga list kemitraan mulai dari 34 juta sampai 64 juta.

Dalam Wawancara kepada awak media Vini mengatakan, SanPao itu adalah gabungan dari kata Sandwich dan Bakpao yang di gabungkan menjadi San Pao,"Ujar Vini.

Kita kerjasama dan Kolaborasi juga dengan Tim Dapur Coklat, konsep San Pao sendiri Take and Go ini lebih kaya ekspresif sekarangkan zaman nya seperti itu ya.

SanPao itu terdiri dari 8 rasa yaitu Asin : Philly Chessesteak, Supreme Creamy Seafood Sandwich, Mexicana Chicken Sandwich, Classic Egg & Cheese Sandwich, Mentaiko Ebi Fry Sando. Sedangkan Manis : Caramelio Biscotto, Choco Ball, Summer Berries Sando,"Ucap Toni.

Harapan kita adalah Bersama San Pao kita bergerak bareng, Kita majuin UMKM bareng2, Kita buka lapangan pekerjaan sebanyak mungkin buat teman-teman kita,"Pungkas Toni.

Selain itu acara berlangsung meriah dan dengan protokol kesehatan. Ada pelepasan Balon ke udara dengan makna semoga San Pao akan sukses sampai setinggi-tingginya.

Editor: Chairul Ichsan

Bagikan melalui:

Komentar