Jelang Lebaran, Indofood dan Beritakota.id Bagikan Parcel untuk Jurnalis Senior

Jelang Lebaran, Indofood dan Beritakota.id Bagikan Parcel untuk Jurnalis Senior

SINARPAGINEWS.COM, JAKARTA - Pandemi covid-19 yang menimpa Indonesia bahkan dunia sejak 2022 telah meluluhlantakan sendi-sendi kehidupan. Sebab itu, melatarbelakangi kondisi tersebut PT Indofood Sukses Makmur Tbk menggandeng Beritakota.id sebagai portal berita online membagikan parcel lebaran untuk awak media untuk menyemarakkan lebaran Idul Fitri 1443 H/2022. 

Ketua Pelaksana Ahmad Fadli dari Beritakota.id mengapresiasi dukungan yang telah diberikan oleh Indofood untuk teman-teman wartawan. Pemberian parcel ini dibagikan untuk teman-teman media yang berada di Jabodetabek.  

“Parcel ini dibagikan kepada media untuk meringankan beban jurnalis yang terdampak pandemi, sehingga dapat merayakan hari lebaran dengan keluarga/sanak family. Jangan dilihat dari isinya atau harganya. Akan tetapi bagaimana kita sesama rekan seprofesi agar saling menguatkan dan bersatu padu memberikan informasi yang baik dan benar kepada masyarakat ditengah maraknya isu hoaks saat ini,”ujarnya kepada awak media, di Jakarta, Minggu (24/4/2022)

Berbagai kegiatan telah dilakukan oleh redaksi Beritakota.id untuk membangun pola komunikasi antar jurnalis dan seluruh stakeholder seperti halnya yang telah dilakukan di bulan ramadhan ini adalah kegiatan Bincang Ramadhan 2022 mengenai “Mengelola Keuangan di Situasi Yang Tak Pasti” dimana kegiatan tersebut untuk meningkatkan literasi jurnalis agar di masa pandemi dan di tengah ketidakpastian ekonomi global perlunya cermat mengelola finansial dan tetap berinvestasi dalam kondisi dan situasi apapun. 

“Sekali lagi terimakasih kepada Indofood telah peduli terhadap wartawan dalam kondisi pandemi wabah Virus Corona dan jelang lebaran idul Fitri membagikan parsel paket lebaran" jelasnya.

Editor: Chairul Ichsan

Bagikan melalui:

Komentar