Banyak Dukungan, Devita Rusdi Makin Mantap Maju Jadi Calon ketua Demokrat Palembang

Banyak Dukungan, Devita Rusdi Makin Mantap Maju Jadi Calon ketua Demokrat Palembang Administrator *Devita Rusdi Bakal Maju Jadi Calon Ketua Demokrat Palembang, Sampaikan Dukungan Ke DPP PD

SINARPAGINEWS.COM, PALEMBANG - Deputi Pembinaan Komunitas DPP Partai Demokrat, Devita Rusdi, makin mantap untuk maju sebagai calon ketua DPC Partai Demokrat Kota Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel), setelah mendapat banyak dukungan.

Srikandi Demokrat ini bakal mencalonkan diri dalam Musyawarah Cabang (Muscab) Partai Demokrat Kota Palembang, yang rencananya akan digelar oleh DPD Partai Demokrat Sumsel pada 23 Mei 2022 mendatang.

“Alhamdulillah, banyak PAC di Palembang, juga para sahabat di DPD Sumsel dan DPP, yang antusias mendorong saya untuk makin membesarkan panji-panji Partai Demokrat di Kota Palembang,” katanya Kamis, (19/4).

Sebagai kader Partai Demokrat, Devita mengaku siap ditempatkan di mana saja sesuai dengan arahan Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhyono. Termasuk jika harus turun ke daerah untuk menjadi Ketua DPC Partai Demokrat Kota Palembang. 

Lanjut Devita, sebagai Srikandi Demokrat di tingkat nasional, yang dibina langsung oleh Annisa Yudhyono, dirinya juga siap dan telah bekerja keras untuk menarik suara kalangan perempuan, terutama di Kota Palembang.

“Sebagaimana pesan Ketum AHY, Demokrat adalah rumah bagi semua kalangan, termasuk kalangan perempuan, anak muda dan pelaku industri kreatif. Tiga kalangan ini telah menjadi konsern saya selama aktif di DPP Partai Demokrat,” ungkap Devita.

Dukungan yang diberikan sejumlah PAC Partai Demokrat se-kota Palembang itu sudah diserahkan Devita kepada Badan Pembina Organisasi, Kaderisasi, dan Keanggotaan (BPOKK) DPP Partai Demokrat di Jakarta, Rabu, (18/4).

“Kami serahkan dukungan tersebut ke DPP sambil terus melakukan konsolidasi tambahan untuk menarik dukungan dari PAC-PAC lainnya,” ungkap keponakan Dubes RI untuk Selandia Baru, Tantowi Yahya, ini. (*)

Editor: Chairul Ichsan

Bagikan melalui:

Komentar