HKBP Filadelfia Bekasi Adakan MoU dengan Universitas Kristen Indonesia (UKI)

HKBP Filadelfia Bekasi Adakan MoU dengan Universitas Kristen Indonesia (UKI) Administrator Penandatanganan MoU antara LPPM UKI dengan Huria Kristen Batak Protestan (HKBP) Tambun Bekasi Ressort Duren Jaya Distrik XIX Bekasi, Minggu (03/07/2022)

SINARPAGINEWS.COM, TAMBUN - Minggu (03/07/2022), bertempat di gereja Huria Kristen Batak Protestan (HKBP) Filadelfia, Tambun Bekasi mengadakan kegiatan penandatanganan MoU antara LPPM UKI dengan Huria Kristen Batak Protestan (HKBP) Tambun Bekasi Ressort Duren Jaya Distrik XIX Bekasi. 

Tujuan dari penandatanganan MoU ini adalah bentuk pelaksanaan Kegiatan Pengabdian kepada Masyarakat antara UKI kepada gereja HKBP Filadelfia Bekasi. 

Acara dimulai pada pukul 10.00 wib yang dimulai dengan ibadah Raya Minggu.

Acara kemudian mengadakan penandatanganan MoU antara LPPM UKI yang diwakili oleh Dr. Aartje Tehupeiory, S.H., M.H., dengan pendeta kepala HKBP Filadelfia, Tambun Bekasi oleh Pdt. Saud Simanjuntak. 

Dalam sambutan nya, Pdt. Saud Simanjuntak bersyukur bisa bekerjasama dengan LPPM UKI. Diharapkan dengan kerjasama ini bisa membangun umat dan menjadi gereja menjadi tempat pemberdayaan masyarakat dilingkungan masing-masing. 

Kepala Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LPPM) Universitas Kristen Indonesia, Dr. Aartje Tehupeiory, S.H., M.H., hadir dalam penandatanganan kesepakatan dengan Gereja HKBP Filadelfia Tambun, Bekasi. "Kami dari tim LPPM UKI bersyukur bisa mengadakan kerjasama dengan Gereja HKBP Filadelfia Tambun, Bekasi. Kami akan segera memberikan dan membantu dalam pelayanan untuk kaum wanita dan ibu, serta anak-anak dan remaja di gereja ini. Diharapkan kerja sama nanti akan bisa membantu perkembangan kehidupan berjemaah di gereja HKBP Filadelfia Tambun Bekasi, " ujarnya dalam kata sambutan singkat. 

Kerjasama ini berlaku selama 3 tahun ke depan dan diharapkan dapat mengembangkan potensi yang ada di kehidupan jemaat gereja HKBP Filadelfia Tambun Bekasi sehingga menjadi berkat bagi kehidupan gereja dan sekitarnya. (**).

Editor: Chairul Ichsan

Bagikan melalui:

Komentar