Bersinergi, Walikota Tegal Menerima Kunjungan Walikota Bengkulu

Bersinergi, Walikota Tegal Menerima Kunjungan Walikota Bengkulu Ahmad spn Ket.foto:( walikota Tegal Dedy Yon menerima cindera mata berupa tongkat dari Walikota Bengkulu Helmi Hasan)

SINARPAGI NEWS.COM, TEGAL - Walikota Tegal H. Dedy Yon Supriyono, SE.,MM menerima kunjungan kerja Walikota Bengkulu Helmi Hasan, SE Ke Kota Tegal, Rabu (3/8/2022). Dalam kegiatan itu juga dilakukan penandatanganan kesepakatan bersama bertempat di balai kota pendopo Ki gede sebayu.

Dalam sambutannya, Walikota Tegal Dedy Yon menjabarkan kondisi wilayah kota Tegal, mulai dari jumlah wilayah, hal perdagangan dan jasa serta yang paling diakui adalah Tegal Jepangnya Indonesia. Tak hanya itu, Tegal juga dikenal dengan kulinernya.

Sementara itu, Wali Kota Bengkulu Helmi Hasan mengucap terimakasih atas sambutan yang diberikan. Dikatakan olehnya, kedatanganya ke Kota Tegal untuk mempelajari berbagai hal baru yang akan diimplementasikan di Kota Bengkulu.

" Sengaja saya datang ke sini, berkunjung ke kota Tegal karena ingin bertemu dengan walikota yang fenomenal ," kata Hasan.

Didampingi Sekda Arif Gunadi, Wlikota Bengkulu melakukan kesepakatan bersama untuk saling bersinergi dan berkolaborasi dalam menjalankan roda pemerintahan yang dikemas melalui Memorandum of Understanding (MOU).

Melalui kerja sama ini, Helmi berharap Pemkot Bengkulu dan Tegal terus berkolaborasi dan bersinergi ke depannya, dan dapat memajukan daerah masing-masing nantinya.  Usai berkunjung, Helmi bergantian mengundang Wali Kota Tegal untuk berkunjung ke Kota Bengkulu, yang dikenal sebagai tanah kelahiran sang saka merah putih.Turut hadir Kepala BKPP Achrawi, Plt Kadis Kominfo Sofyan Tosoni, Kabag Umum Setda kota Elpa, Kabid IKP Kominfo Dipa Adi Krisna, dan Kabid Binamarga PUPR Denny Saputra. Acara di balaikota pendopo Pemkot Tegal juga diisi dengan ramah tamah dan pemberian cindera mata oleh masing masing kepala daerah. Walikota Tegal mendapat tongkat dari Walikota Bengkulu. (Hid/spn).

Editor: Ahmad Wahidin

Bagikan melalui:

Komentar