Atifa Fismawati Atlet Pencak Silat Peraih Medali Emas Dapat Bonus Hingga Rp100 Juta

Atifa Fismawati Atlet Pencak Silat Peraih Medali Emas Dapat Bonus Hingga Rp100 Juta Ahmad spn Ket.foto:( walikota Tegal H. Dedy Yon memberikan langsung bonus kepada atlet berprestasi Atika Fismawati)

SINARPAGI NEWS.COM, TEGAL - Kedatangan atlet pencak silat peraih medali emas Atika Fismawati, perjalanan dari Jakarta menuju Tegal disambut oleh Pemerintah Kota Tegal, OPD terkait, guru dan kawan seperguruan pencak silat dan KONI Tegal, Kamis (4/8/2022).

Atifa Fismawati warga Kelurahan Debong Kidul ini disambut sangat meriah mulai dari stasiun Tegal hingga ke balai pendopo Pemkot Tegal.

Walikota Tegal H. Dedy Yon Supriyono, SE.,MM secara langsung menjemput atlet yang membawa harum nama kota Tegal itu dengan mengendarai mobil Jeep dan mengalungkan bunga melati ke leher Atifa Fismawati.

Hadir pada kesempatan di balai pendopo, Pj Sekda Kota Tegal, seluruh camat, lurah dan karang taruna hingga kawan kawan seperguruan pencak silat.

Atifa Fismawati sendiri adalah atlet pencak silat peraih medali emas pada kejuaraan internasional yang digelar pada 25-31 Juli 2022 yang dilaksanakan di Melaka, Malaysia.

Pada sambutannya di balai pendopo, Walikota Tegal Dedy Yon menyampaikan, bahwa Pemkot Tegal melalui APBD memberikan bonus sebesar Rp 50 juta dan dari hasil iuran ASN terkumpul Rp42 juta digenapi Walikota menjadi Rp50 juta sehingga total Rp100 juta.

Usai acara, kepada wartawan Atifa mengaku sangat bahagia dan bersyukur atas apresiasi yang diberikan pemerintah kota Tegal. Atifa juga berpesan kepada seluruh atlet kota Tegal untuk terus semangat dalam berlatih agar bisa menjadi juara baik tingkat nasional maupun internasional.(hid/spn).

Editor: Ahmad Wahidin

Bagikan melalui:

Komentar