Perusahaan Jasa Outsourcing

Employee Gathering PT. GRESSINDO MANDIRI SUKSES di Pangalengan

Employee Gathering PT. GRESSINDO MANDIRI SUKSES di Pangalengan Asep Ruslan Employee Gathering PT. GRESSINDO MANDIRI SUKSES tanggal 7-8 September 2022 di Situ Cileunca Pangalengan Kab. Bandung (Foto/Asep Ruslan)

SINARPAGINEWS.COM, PANGALENGAN KAB. BANDUNG- PT. GRESSINDO MANDIRI SUKSES adalah perusahaan terdepan dan terpercaya dalam bidang Jasa Outsourcing dengan jargonnya "Terbaik, Kreatif dan Profesional", menyelanggarakan kegiatan Family Gathering dengan tajuk “Employee Gathering PT. GRESSINDO MANDIRI SUKSES Tahun 2022” yang dilaksanakan di Situ Cileunca Kecamatan Pangalengan Kabupaten Bandung pada tanggal 7-8 September 2022.

Asep Ruslan bersama karyawan PT. GRESSINDO MANDIRI SUKSES dalam Outbond Employee Gathering di Situ Cileunca Pangalengan Kab. Bandung (Foto/Asep Ruslan)

Acara Employee Gathering ini dilaksanakan dalam rangka, syukuran Anniversary 4th PT. GRESSINDO MANDIRI SUKSES sekaligus refreshing dan silaturahmi. Dimana seluruh pimpinan dan staff PT. Gressindo Mandiri Sukses hadir pada acara tersebut.

Berbagai kegiatan dilaksanakan pada acara tersebut seperti makan malam bersama, pemberian penghargaan untuk staff, pembagian doorprize, hiburan dan pada pagi harinya dilaksanakan Outbond bersama Bayonet Adventure seperti: Fun Game, Flying Fox, Paint Ball, dan Rafting atau Arung Jeram di sungai Palayangan.

Rafting atau arung jeram karyawan PT. GRESSINDO MANDIRI SUKSES di Sungai Palayangan Situ Cileunca Pangalengan Kab. Bandung (Foto/Asep Ruslan)

Sebelum pulang seluruh rombongan menikmati pesona keindahan alam pegunungan di ketinggian 1.800 mdpl, kawasan kebun teh dengan udara yang dingin dan sejuk. Terkadang diselimuti kabut di waktu pagi dan sore hari yaitu kawasan wisata dua gunung, Wayang dan Windu Panenjoan. Terletak di sebelah timur Kecamatan Pangalengan Kabupaten Bandung.

“Semoga dengan acara Employee Gathering ini akan lebih meningkatkan silaturahmi dan rasa kebersamaan antar karyawan PT. GRESSINDO MANDIRI SUKSES. Selain itu juga kegiatan ini sebagai ajang refreshing karyawan yang harapannya bisa mendukung dan meningkatkan kinerja perusahaan,” ujar Asep Jena, SH selaku Direktur Utama PT. GRESSINDO MANDIRI SUKSES.

Rafting atau arung jeram karyawan PT. GRESSINDO MANDIRI SUKSES di Sungai Palayangan Situ Cileunca Pangalengan Kab. Bandung (Foto/Asep Ruslan)

“Insya Allah, acara ini akan digelar setiap tahun,” pungkasnya.

SEKILAS TENTANG PT. GRESSINDO MANDIRI SUKSES

PT. GRESSINDO MANDIRI SUKSES berdiri sejak tanggal 14 Mei 2018 yang berdomisili di Kabupaten Tangerang Provinsi Banten, dengan Direktur Utama Asep Jena, SH.

Mulai tanggal, 4 Agustus 2021 PT. GRESSINDO MANDIRI SUKSES resmi membuka kantor cabang yang berdomisili di Bandung, dengan Manager Operasional Cabang Jawa Barat Ir. H. Asep Ruslan MS.

Karyawan PT. GRESSINDO MANDIRI SUKSES di Obyek wisata gunung Wayang dan Windu Panenjoan Kec. Pangalengan Kab. Bandung (Foto/Asep Ruslan)

Seiring dengan lajunya pertumbuhan ekonomi yang fluktuatif yang sedikit banyak mengakibatkan order yang diterima perusahaan tidak menentu, sehingga banyak perusahaan yang tidak dapat mengkonsentrasikan diri dalam pengembangan usahanya. Salah satu strategi yang perlu dipertimbangkan dan dilakukan dalam pengembangan usaha adalah mengatur komposisi tenaga kerja, yang imbasnya adalah mengurangi cost atas pemakaian tenaga kerja itu sendiri. Hal lain yang perlu dipertimbangkan pula adalah kecenderungan gejolak sosial yang timbul akibat dari perekrutan, pengelolaan maupun pada saat harus terjadi pengurangan tenaga kerja (PHK) yang tak bisa dihindari.

Asep Jena dan Asep Ruslan dalam Employee Gathering PT. GRESSINDO MANDIRI SUKSES tanggal 7-8 September 2022 di Situ Cileunca Pangalengan Kab. Bandung (Foto/Asep Ruslan)

Untuk itu, PT. GRESSINDO MANDIRI SUKSES hadir dan menawarkan kerja sama dalam hal penempatan dan pengelolaan Sumber Daya Manusia dengan sasaran-sasaran antara lain:

  1. Membantu tugas kepersonaliaan perusahaan dalam pemenuhan tenaga kerja sesuai dengan kebutuhan dalam waktu singkat sehingga menghemat waktu dan biaya perekrutan.
  2. Memenuhi kebutuhan perusahaan akan tenaga kerja temporer yang jumlahnya dapat disesuaikan dengan order yang ada sehingga komposisi tenaga kerja tidak lebih dan tidak juga kurang.
  3. Terhindar dari risiko yang muncul atas masalah ketenagakerjaan seperti demo, dampak dari kebijakan pengurangan tenaga kerja, dan lain-lain sehingga perusahaan dapat mengkonsentrasikan diri dalam memajukan perusahaan.

Employee Gathering PT. GRESSINDO MANDIRI SUKSES tanggal 7-8 September 2022 di Situ Cileunca Pangalengan Kab. Bandung (Foto/Asep Ruslan)

Kantor Pusat: Komplek Ruko Talaga Bestari (Jungle Walk) Blok B 39 Desa Cibadak, Kecamatan Cikupa, Kab. Tangerang Provinsi Banten Telp. 021-59645753 https://www.gressindoms.com/

Kantor Cabang Jawa Barat: Komplek Bumi Panyileukan C18/10 Kota Bandung Hp. 0813-4640-9664.

Editor: Asep Ruslan

Bagikan melalui:

Komentar