Menkominfo:

Wujudkan Tansformasi Digital

Wujudkan Tansformasi Digital Markus Sitanggang

SINARPAGINEWS.COM, JAKARTA, - Menteri Komunikasi dan Informatika Johnny G. Plate mengajak setiap warga negara mengambil bagian dalam memajukan bangsa dan negara.

Menurut Menkominfo setiap insan dan ekosistem komunikasi dan informatika dapat menjadikan penerima tanda kehormatan Satyalancana Wira Karya sebagai teladan dan inspirasi untuk mewujudkan transformasi digital.

“Baru saja kita saksikan penyerahan simbolis Tanda Kehormatan Satyalancana Wira Karya yang dianugerahkan oleh Bapak Presiden Joko Widodo pada sembilan pejabat eksekutif sektor telekomunikasi di mana melalui Darma baktinya telah berjasa bagi pembangunan bangsa di bidang telekomunikasi dan transformasi digital,” ungkapnya dalam Upacara Peringatan ke-94 Hari Sumpah Pemuda, di Lapangan Kementerian Kominfo, Jakarta Pusat, Jumat (28/10/2022).

Menteri Johnny mengharapkan agar upaya penerima Satyalancana Wira Karya dapat menjadi teladan bagi seluruh insan komunikasi dan informatika.

“Kreasi dan inovasi yang dilakukan ini perlu menjadi inspirasi dan semangat bagi seluruh insan dan ekosistem telekomunikasi dan informatika demi wujudkan transformasi digital nasional,” harapnya.

Menkominfo mengapresasi kreasi dan inovasi penerima tanda kehormatan yang telah membantu mendorong transformasi digital di Indonesia. “Saya menyampaikan ucapan selamat kepada Dr. Ir. Ismail, MT; Dr. Ir. Taufik Bawazier; Ir. Erik Orbandi, EVP Divisi Wholesale Service PT. Telkom Indonesia; Metra Cahaya Utama, ST SVP Business IT Delivery Telkomsel; Agus Winarno, ST selaku Direktur Utama Info Media Nusantara; Dr. Heri Supriadi selaku Direktur Keuangan dan Manajemen Risiko PT Telkom Indonesia; Roy Wisnu Wibowo selaku Head of Product PT XL Axiata Tbk; Jatmiko, ST selaku Executive Vice President Telkom Regional 5 PT Telkom Indonesia; Indrawan Gita Pradana, SVP Corporate Secretary PT Telkom Indonesia; atas segala kreasi, kreativitas dan inovasinya,” tuturnya.

Dalam momentum Peringatan Hari Sumpah Pemuda, Menteri Johnny kembali mengajak semua pihak untuk mendorong percepatan transformasi digital nasional.

“Menjadi bagian yang utuh dan terintegrasi mendorong kemajuan bangsa negara kita serta mendorong keikutsertaan rakyat di dalam gerak dan arus besar transformasi digital Indonesia".(ms)

Editor: Markus Sitanggang

Bagikan melalui:

Komentar