Rapat Kerja 2023 Panitia Nasional TBN Series Digelar

Rapat Kerja 2023 Panitia Nasional TBN Series Digelar Ahmad spn

SINARPAGINEWS.COM, JAKARTA - Panitia Nasional Touring Bela Negara Series menggelar acara bertajuk "Rapat Kerja Nasional 2023" di seputaran Sentul City tepatnya di Cafe Kook and kleen di JL. Rasuna Said, Sentul Bogor, Jawa Barat.

Touring Bela Negara Series yang pada 8 Oktober 2022 lalu, baru merayakan ulang tahunnya yang pertama, menggelar acara Rakernas 2023 ini pada hari Sabtu, 25 November 2022, dengan dihadiri oleh berapa perwakilan komunitas atau club mobil anggotanya diantaranta dari Daihatsu Xenia Iindonesia Club, Wuling Jakarat Raya, Indonesian Type Z Community, Daihatsu Terios Nusantara, dan lainnya.

Acara Rakernas 2023 ini di fokuskan untuk membahas secara detail gelaran - gelaran acara yang akan dijalankan oleh Panitia Nasional TBN Series ditahun 2023.

Tercatat ada 20 agenda atau gelaran acara yang akan dibuat sepanjang tahun 2023, dengan mengambil beberapa tema yang menyisipkan pesan pembumian Pancasila dan bela negara, seperti yang selama ini dikibarkan TBN Series dikancah otomotif nasional.

Ketua Panitia Nasional TBN Series Irwantoko SP yang akrab disapa "Adoy" dalam sambutannya menyebutkan, "kami dari Panitia Nasional TBN Series sengaja melibatkan para perwakilan club atau komunitas, agar acara yang dihelat pada 2023 nanti akan lebih terasa melebur nantinya, karena melibatkan banyak animo peserta dan dijamin akan lebih seru dibanding tahun 2022 yang sudah sukses kita gelar", kata pria ramah ini berapi-api.

Senada dengan hal tersebut, Donny Pur selaku Ketua Presidium TBN Series juga menyampaikan, "selain acara Rakernas 2023, kami hari ini juga menggelar acara Pembentukan Panitia Tanggap Bencana Gempa Cianjur, kami akan bergerak di awal Desember 2022 ini, untuk ikut berpartisipasi aktif menggalang bantuan dan menyalurkan bantuan, yang dananya akan kita kumpulkan dari para donatur, dan peserta", katanya didampingi oleh Humas Nasional TBN Series Jeremy Timothy dan Sekretaris TBN Series Imam Sayuti.

Acara yang digelar dengan format santai ini, disponsori oleh Waxouse, Pelangi Hotel International, dan Adoy-Architect, telah menghasilkan keputusan membentuk Panitia Tanggap Bencana dan juga memilih para pengurusnya, hal ini disampaikan oleh Cahyadi dari Indonesia Mazda Auto Club (IMAC) yang ikut hadir, "kami sangat ingin berperan aktif dengan kemampuan kami untuk membantu saudara-saudara kita di Cianjur, dengan menggelar bantuan atau donasi yang diinisiasi oleh TBN Series, kami siap menembus medan untuk mengantarkan bantuan tersebut", katanya bersemangat dengan di dampingi oleh Lasworo Suyono, Ariadi Indra dari Wuling Jakarta Raya dan Ambar Dwi Yono dari DXIC serta Gideon Sarumaha dari DTN.

Rencana baksos akan digelar dengan melibatkan unsur pemerintahan setempat, Basarnas, maupun relawan lainnya.

Ussy Lusiani & Sizzy Yuwono dari WJR mengatakan antusiasmenya mengikuti acara ini. "Semoga bantuan kami akan sampai kepada yang berhak, dan TBN series akan selalu menjalankan misi kemanusiaannya semaksimal mungkin," tandasnya.

Acara Rakernas ini dimulai jam 7.30 ditikum RA KM 10 toll Jagorawi, dilanjutkan dg convoy belasan Mobil peserta menuju Venue. Tepat pukul 9.00 acara Rakernas 2023 dibuka oleh MC. Pukul 11.00, Rakernas 2023 ditutup dengan sarapan dan bernyanyi bersama seluruh peserta.

Editor: Chairul Ichsan

Bagikan melalui:

Komentar