TV AlHijrah Raih Penghargaan " Asia Achievement Excellence Awards Winner 2023 "

TV AlHijrah Raih Penghargaan " Asia Achievement Excellence Awards Winner 2023 " Dok Humas

SINARPAGINEWS.COM, JAKARTA - Sebuah penghargaan diberikan kepada anak bangsa sebagai bentuk apresiasi atas prestasi kreatif dan inovatif di berbagai bidang kehidupan dalam era New Normal ini, agar dapat memotivasi pribadi dan lembaga untuk berinovasi yang lebih baik lagi, serta membangun jiwa kompetitif yang sehat guna berkontribusi dalam pengembangan Sumber Daya Manusia.

Momentum pemberian Penghargaan di gagas oleh “Indonesia Achievement Magz” dipandang sebagai salah satu bentuk kontribusi nyata dalam mendukung para pengusah, birokrat, eksekutif, profesional maupun pendidik.

TV AlHijrah ialah sebuah Syarikat Berkaitan Kerajaan (GLC) yang ditubuhkan di bawah Akta Syarikat serta mendapat perkenan Majlis Raja-Raja Melayu, Malaysia. Ia merupakan salah satu agensi bertaraf syarikat yang ditadbir selia dibawah AlHijrah Media Corporation serta diletakkan di bawah seliaan Jabatan Perdana Menteri (JPM) dan melapor kepada Menteri di Jabatan Perdana Menteri (Hal Ehwal Islam).

“Alhamdulillah, bersyukur mendapatkan penghargaan ini. Mudah-mudahan ini selalu menjadi penambah semangat dan bisa lebih mengembangkan TV AlHijrah ini di ruangan nusantara dan antarabangsa” ucap Suffian Yahya, Pengurus Besar Kejuruteraan dan Sokongan Penyiaran,wakil yang hadir ke Jakarta menerima anugerah untuk TV AlHijrah.

"Memang menjadi hasrat dan visi TV AlHijrah untuk menyantuni masyarakat berbilang bangsa dan agama, untuk itu kami punya pelbagai rancangan malar segar yang mempromosi Islam serta menerapkan nilai murni masyarakat antarabangsa di tahun 2023. Rancangan ini sesuai untuk tontonan semua lapisan masyarakat tanpa batasan agama.

“Kami juga sempat meninjau pendapat orang awam Jakarta dengan menanyakan tentang pengembangan dan kerjasama Indonesia dengan Malaysia. Saya sangat bangga bisa datang ke Indonesia dan mengeliling kota wisata Monas dan Kota Tua dengan begitu banyaknya sejarah nya tutur Suffian.

Diharapkan melalui penghargaan yang diterima TV AlHijrah untuk kategori "Asia Excellence in Islamic & Multicultural Broadcasting" ini dapat menjadikan pribadi berprestasi yang ada gilirannya mampu membangun organisasi ini, dan kami percaya bahwa kami terpilih ini layak dijadikan panutan karena semua adalah karyawan-karyawan yang telah teruji kemampuannya untuk menghasilkan karya-karya yang tebaik, yang bermanfaat bagi masyarakat luas, serta kepentingan bangsa dan negara.

Editor: Chairul Ichsan

Bagikan melalui:

Komentar