Pelangi Hotel Internasional terima 2 penghargaan sekaligus diajang bergengsi Indonesia Top Of Award 2023

Pelangi Hotel Internasional terima 2  penghargaan sekaligus diajang bergengsi Indonesia Top Of Award 2023 Agus

SINARPAGINEWS.COM, JAKARTA - Perusahaan perhotelan PT Pelangi Hotel Internasional (PHI) baru saja menerima penghargaan akan eksistensi dan kontribusinya dibidang usahanya.

Acara bertajuk malam penghargaan Indonesia Top No.1 Best Choice Award 2023 yang diselenggarakan oleh 5 Pilar Media Award ini sukses digelar di Hotel Grand Sahid Jaya Jakarta pada Jumat, 26 Mei 2023 lalu.

Hadir langsung sebagai tamu undangan VVIP Donny Pur selaku presiden direktur Pelangi Hotel Internasional dan juga Eryanto Desri Kirana selaku Direktur Operasional Pelangi Hotel Internasional dan juga banyak sekali tokoh-tokoh dan putera daerah berprestasi yang menerima penghargaan dengan banyak kategori tersebut. Terlihat para tamu undangan yang berasal dari Bank Ina, Bank Bengkulu, PTPN XIII, PTPN VI, Perum Jasa Tirta 2, Asuransi Jaga Diri, dan banyak perusahaan nasional lainnya yang turut mengirimkan wakilnya.

Pelangi Hotel Internasional sendiri yang menerima penghargaan dengan Kategori Most Favorite Hotel In Service and Comfortable Of Tbe Year 2023 diterina langsung oleh Donny Pur selaku presiden Direktur PHI Group dan juga salah seorang direksinya yaitu Eryanto Desri Kirana menyabet penghargaan kategori The Most Inspiring Leader and Best Performance Excellent Of The Year 2023.

Dalam sambutannya eryanto menyebutkan " Penghargaan ini adalah motivasi kami untuk berbuat yang terbaik dan memberikan service yang maksimal bagi para customer, tamu dan para stakeholder kami. Ini akan memecut semangat kami dan team di tahun ini untuk lebih agresif dalam melakukan ekspansi dan juga memberikan service yang sempurna" tandasnya berapi-api.

Ditambahkan pula oleh Presiden Direktur PHI Group Donny Pur dalam kesempatan yang sama " Pelangi Hotel Internasional ditahun ini selain membuka hotel juga banyak sekali bekerjasama dengan para BUMN untuk pengembangan wisata alam. Tercatat sudah ada 12 lokasi yang sudah dibuka ditahun ini dan akan bertambah seiring waktu berjalan" kata pria Alumni Unsoed ini menambahkan.

Penyelanggaraan acara ini adalah yang kesekian kalinya di lakukan oleh 5 Pilar Media Award, hal ini disampaikan oleh Chairman 5 Pilar Yuli Nurliana dalam kata pembukaannya " acara ini rutin kami gelar sebagai wujud penghargaan tertinggi yang diraih oleh para insan berprestasi diseluruh indonesia" kata wanita cantik ini.

Gelaran acara yang berlangsung meriah ini juga banyak dihadiri oleh petinggi dan top eksekutif perusahaan yang menerima penghargaan pada malam tersebut.

Editor: Agus

Bagikan melalui:

Komentar