Yayasan WINGS Peduli Donasikan Sejumlah Bantuan bagi Korban Banjir Cirebon

Yayasan WINGS Peduli Donasikan Sejumlah Bantuan bagi Korban Banjir Cirebon Chairul Ichsan

SINARPAGINEWS.COM, CIREBON -
Yayasan WINGS Peduli secara cepat tanggap membantu percepatan penanganan korban banjir di kabupaten Cirebon, Jawa Barat, dengan mendistribusikan sejumlah bantuan berupa produk makanan dan kebersihan, mendirikan booth makanan instan, dan mengirimkan mobil cuci pakaian.

Dalam pendistribusiannya, Yayasan WINGS Peduli berkolaborasi dengan pemerintah daerah, perangkat masyarakat, serta distribution channel WINGS Group untuk memastikan pembagiannya cepat dan tepat sasaran. Upaya ini merupakan komitmen Yayasan WINGS Peduli di bidang #WINGSPeduliKemanusiaan.

Dalam siaran pers yang diterima Sinarpaginews Senin (18/3), Sheila Kansil, Perwakilan Yayasan WINGS Peduli menuturkan, Kami turut berduka dan peduli atas bencana yang melanda beberapa wilayah di Indonesia, termasuk Cirebon. Kami berharap, semua pihak dapat terus bergotong royong membantu masyarakat dan fasilitas yang terdampak, agar masyarakat dapat melanjutkan aktivitasnya dengan normal."

Banjir yang terjadi di wilayah Timur kabupaten Cirebon ini melanda 37 desa dari sembilan kecamatan. Menurut Bupati Cirebon, Drs. H. Imron, M.Ag dalam situs resmi Kabupaten Cirebon, banjir ini berdampak pada 35.720 kepala keluarga, 160.414 jiwa dan 42.617 unit rumah, sarana pendidikan, ibadah kesehatan serta ribuan hektare sawah yang terendam banjir.

Untuk mempercepat penanganan korban, Yayasan WINGS Peduli mendistribusikan sejumlah produk untuk pengungsi seperti deterjen, produk pembersih lantai, hingga mie instan dalam bentuk produk maupun booth sehingga pengungsi dapat menikmati langsung.

Selain itu, Yayasan WINGS Peduli juga menghadirkan mobil cuci keliling beserta petugas untuk membersihkan pakaian masyarakat dan volunteer di lokasi pengungsian.

Berbagai program dan Inisiatif ini merupakan upaya Yayasan WINGS Peduli untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat, sejalan dengan filosofi perusahaan yaitu The Good Things in Life Should Be Accessible for Alf.

Editor: Chairul

Bagikan melalui:

Komentar