Menyambangi Posko Pemenangan Faruq Ashim, Ini Yang Disampaikan Kaesang Pangarep

Menyambangi Posko Pemenangan Faruq Ashim, Ini Yang Disampaikan Kaesang Pangarep Ket.foto"( Ketum PSI Kaesang Pangarep saat orasi politiknya didepan ratusan pendukung Faruq Ashim Paslon no.3 Walikota dan Wakil Walikota Tegal)

SINARPAGINEWS.COM, TEGAL - Selasa (8/10/2024), Ketum PSI Kaesang Pangarep hadir di Posko pemenangan Faruq Ibnul Haqi-Ashim Adz-dzorif Fikri Paslon Walikota dan Wakil Walikota Tegal nomor urut 3 yang berada di Jalan Kapten Sudibyo Kota Tegal, Jateng.

Kehadiran Kaesang dalam rangka peresmian kantor DPD PSI Kota Tegal di Jalan Perintis Kemerdekaan Kota Tegal dan konsolidasi Pemenangan Paslon Faruq-Ashim pada Pilwalkot Tegal yang akan berlangsung pada 27 November 2024.

Didepan ratusan pendukung Paslon Faruq Ashim, Kaesang meminta Paslon Faruq-Ashim untuk senantiasa menjalankan amanah masyarakat dengan sebaik baiknya dan berpesan untuk tidak berantem.

Kaesang Pangarep yang juga merupakan putra bungsu Presiden RI Joko Widodo itu meminta semua pendukung dan relawan Mas Faruq-Ashim untuk terus semangat dan mengingatkan pada tanggal 27 November 2024 pilih yang nomor 3 Paslon Faruq dan Ashim.

Beliaupun menanyakan beberapa hal yang menjadi keinginan masyarakat dari sisi pelayanan. Pendukung Faruq Ashim lantas menjawab, Seragam gratis, sembako murah, rumah sakit gratis dan sebagainya.

Sementara itu Calon Walikota Tegal nomor 3 Faruq Ibnul Haqi (FIH) menyatakan terimakasih kepada Mas Kaesang Pangarep atas kedatangannya ke Posko pemenangan FIH. 

Faruq Ibnul Haqi menegaskan kepada ratusan relawan dan pendukungnya, mempertanyakan pemimpin seperti apa sih yang diinginkan masyarakat kota Tegal? Mereka pun menjawab tegas, bahwa mereka menginginkan pemimpin yang jujur, amanah, yang religius dan yang tidak suka dangdutan serta mengayomi rakyatnya.

H. Supriyanto Ketua tim pemenangan koalisi Tegal maju cemerlang Paslon Walikota dan Wakil Walikota Tegal nomor 3 Faruq - Ashim menyatakan tegas bahwa kita dan relawan tetap solid dan kompak untuk kemenangan Paslon nomor 3 Faruq-Ashim. 

Menurutnya kekuatan Faruq – Ashim bertambah dengan kehadirannya Kaesang Pangarep. Meskipun beberapa hari belakangan sempat viral terjadinya pembelotan tim pendukung Faruq – Ashim, namun hal itu tidak berpengaruh terhadap kekuatan paslon Faruq – Ashim.

Dikatakan oleh Jipri bahwa Tim Faruq – Ashim dari kota hingga korte berjumlah 1.524 masih solid siap untuk memenangkan paslon Faruq – Ashim belum lagi ditambah kekuatan partai seperti PKS, Golkar, PSI, Nasdem dan Hanura.

Usai memberikan orasi politik nya, Kaesang kemudian melanjutkan dengan meresmikan kantor DPD PSI Kota Tegal berlokasi di Jalan Perintis Kemerdekaan Kota Tegal.(Hid/spn).

Editor: A.Wahidin

Bagikan melalui:

Komentar

?>