Meriah! MBSL Rayakan Ultah ke- 17 di St Regis Jakarta

Meriah! MBSL Rayakan Ultah ke- 17 di St Regis Jakarta Chairul Ichsan Mercedes Bens SL Club Indonesia, di Grand Ballroom St Regis Hotel

SINARPAGINEWS.COM, JAKARTA - Salah satu club otomotif mercedes benz yaitu Mercedes Bens SL Club Indonesia (MBSL), bertempat di Grand Ballroom St Regis Hotel dibilangan kuningan Jakarta merayakan hari jadinya yang ke 17 pada hari minggu 18 Agustus 2024.

Perhelatan acara 17th Anniversary MBSL yang digelar secara megah dihadiri oleh para Anggotanya yang biasa disebut dengan Don untuk panggilan para membernya.

Antusiasme terlihat dengan dibanjirinya acara ini oleh hampir seluruh member yang hadir mengingat klub ini sudah berumur cukup lama dan memiliki banyak anggota.

"Komunitas Otomotif dengan Varian tertinggi di keluarga Mercedes Benz ini semakin membuktikan diri akan eksistensinya di usianya yang ke 17 yang jatuh tepat di tanggal 17 Agustus 2024," ungkap Donny Pur selaku Presiden MBSL.

Lebih lanjut, disela-sela acara oleh Presiden MBSL Donny Pur yang menyebut, di usianya yang ke 17th ini dengan jumlah member sebanyak 100 orang, MBSL membuktikan kekompakannya dan juga eksistensinya sebagai salah satu klub otomotif yang memiliki varian SL dengan mobil klasik tertua tahun 1960an dan juga mobil terbaru di 2024 ini.

Donny katakan, sepanjang 17th dengan 5 kali berganti presiden juga menorehkan sejarah panjang eksistensi MBSL dimana setiap bulan kami selalu menjalankan acara secara rutin tanpa pernah terputus.

"Acara malam ini dilakukan sambil makan malam demgan tujuan mempererat persaudaraan diantara member yang sudah terjalin begitu kuat sejak lama," papar Donny didampingi oleh beberapa pengurus teras MBSL saat memberikan keterangan.

Hadir pula sebagai tamu undangan istimewa Presiden Mercedes Benz Club Indonesia Yoga Mahardika didampingi oLeh Sekjen Arix dan juga VPR Metro Dimas.

Dalam sambutannya Pres Yoga Mahardika memberikan apresiasi penuh dan juga selamat kepada MBSL "semoga MBSL sebagai salah satu klub yang tertua di jajaran MB Club Ina dapat memberikan manfaat bagi para member dan juga masyarakat serta akan terus hadir dan eksis," katanya bersemangat.

Acara yang digelar dengan sangat meriah ini dibuat malam hari dengan dinner diiringi musik dan juga sekaligus memajang 2 mobil milik member di Ballroom Hotel yaitu Seri Pagoda dan juga SL 63 AMG.

Varian keluarga SL sendiri terdiri dari Mercedes Benz SL, SLK,SLC, dan SLS dengan rentang tahun dari klasik sampai dengan modern.

"Disini sebenernya MBSL adalah club mercedes benz dengan varian terkomplit dan juga rentang waktu produksi yang panjang dimana mobil-mobil SL banyak sekali menjadi barang koleksi baik itu tipe klasik maupun modern," tambah Donny Pur yang menjabat sebagai Presiden ke 5 MBS.

 

Editor: Chairul

Bagikan melalui:

Komentar