Nabila Azzahra Juara 3 Diajang Audisi Pesona Batik Nusantara 2021 Kab. Tegal

Nabila Azzahra Juara 3 Diajang Audisi Pesona Batik Nusantara 2021 Kab. Tegal

TEGAL - Nabila Azzahra siswi kelas 4 SDN 01 Tembokluwung Adiwerna Tegal meraih juara Tiga pada ajang audisi Pesona Batik Nusantara (TA) 2021 Kabupaten Tegal yang berlangsung di Pendopo Amangkurat Kab Tegal, Jumat (12/2) .

Ajang Pesona Batik Nusantara Kabupaten Tegal 2021 ini di selenggarakan oleh Sigit Manajemen dan Plor Managemen ini merupakan audisi Pesona Batik Nusantara 2021 dan kemudian akan di seleksi kembali agar bisa mengikuti ajang tingkat Nasional April 2021 mendatang.

Putri yang lahir di tembokluwung itu saat audisi berada di grup B kategori umur 9-11 tahun. Pada tahap audisi dibagi beberapa sesi mulai dari pemotretan, sampe acara puncak “ merupakan peserta yang pertama kali mengikuti ajang Pesona Batik Nusantara ini, namun sudah menunjukan bakat dan menorehkan prestasinya, ” ujar Ibu Guru Dewi yang merupakan pendamping latih.
“Alhamdulillah merasa senang karena dapat juara 3 walaupun saat tampil merasa gugup, tapi lega pada saat sudah selesai” ujar Nabila si gadis kecil 9 tahun ini.

Dengan keberhasilan ini menjadi kebanggaan orang tua, “Selaku orang tua kami merasa terharu dan senang melihat Nabila tampil, walaupun pertama kali dalam ajang tersebut dan tidak disangka memperoleh juara 3, kami juga bersyukur dan ucapkan terimakasih kepada para pihak yang membantu Nabiladalam berlatih,” kata Bidan Asih Yulyanti A.Md.Keb yang merupakan Ibunda Nabila Azzahra, pada contributor kami saat ditemui usai acara di Pendopo Amangkaurat Tegal.

Ia menambahkan, sebagai orang tua, ia berharap dukungan dan doa apabila kedepan nantinya bisa mengikuti ajang ke tingkat Provinsi bahkan Nasional memberikan doa dan dukungan kepada putri kesayangan di ajang promosi batik Nusantara nanti, biar bisa meraih prestasi yang lebih baik lagi.(hid/din).

Editor: wry

Bagikan melalui:

Komentar