Peletakan Batu Pertama Perbaikan Jalan di Wilayah Selatan Kabupaten Bandung Barat

Peletakan Batu Pertama Perbaikan Jalan di Wilayah Selatan Kabupaten Bandung Barat Dok SPN

SINARPAGINEWS.COM, BANDUNG BARAT - - Plt Bupati Bandung Barat Hengky Kurniawan secara resmi memulai perbaikan jalan di wilayah selatan Kabupaten Bandung Barat (KBB) dari Selacau Batujajar hingga Gununghalu. Ground Breaking atau peletakan Batu pertama di mulainya proses perbaikan jalan tersebut di lakukan Plt Bupati Bandung Barat Hengky Kurniawan di Kawasan sekitar alun-alun Cililin pada Jum’at 28-05-2021.

Menurut Hengky anggaran yang dikeluarkan untuk perbaikan Jalan dari Selacau sampai Gununghalu di Tahap 1 ini sebesar 197 Milyar. Ini adalah komitmen kita Pemerintah untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Khususnya di Wilayah Selatan Kabupaten Bandung Barat. Ungkapnya.

Hengki Kurniawan mengatakan, pembangunan jalan tersebut mulai dari Cihampelas-Cililin-Celak-Gununghalu-Bunijaya-Cilangari, cukup lama dinantikan masyarakat wilayah selatan.

Pemda KBB berupaya keras mewujudkan keinginan masyarakat tersebut dengan harapan bisa meningkatkan perekonomian masyarakat sekitarnya.

Hengki juga menegaskan, perbaikan jalan itupun merupakan bentuk komitmen Pemda KBB terhadap masyarakat wilayah selatan. “Ini salah satu ikhtiar kita dalam mewujudkan pengembangan perekonomian masyarakat,” imbuhnya.

Pembanguan jalan ini, memakan waktu yang cukup lama. Hengki meminta masyarakat bisa bersabar, karena walau bagaimanapun tatkala pengerjaan proyek dipastikan menimbulkan kemacetan. (spn/kbb)

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar