Wabup Sumedang Dukung Right Issue PT Kampung Makmur

Wabup Sumedang Dukung Right Issue PT Kampung Makmur Dok

SINARPAGINEWS,SUMEDANG - Wakil Bupati Sumedang Erwan Setiawan menerima kunjungan silaturahmi PT Kampung Makmur (PT KM), Senin (7/6/2021), bertempat di Rumah Dinas di Jl P. Geusan Ulun

Direktur PT KM Hendri Heryanto menyebutkan kunjungan ini merupakan silaturahmi perusahaan dan terkait persiapan BUMD Kampung Makmur yang akan melakukan Right Issue (penjualan saham) ke sektor privat di akhir Juni 2021. Diakuinya PT KM membutuhkan dana segar, sehingga pihaknya menerbitkan saham baru untuk kemudian dibeli oleh investor.

"Tentunya kami berharap kolaborasi intens dari Pemerintah dan BUMD juga para stakeholder untuk berinvestasi di Kabupaten Sumedang," katanya.

Menurut Hendri, dengan adanya penerbitan Right Issue tersebut, para investor kembali bergairah untuk membeli saham baru yang diterbitkan sebelum saham baru tersebut ditawarkan ke investor lain.

Sementara itu, Wabup H Erwan mensupport dan memberikan respon positif untuk rencana penerbitan Right Issue tersebut.

"Semoga ikhtiar ini bisa menjadi momentum yang positif bagi para investor untuk berinvestasi di Kabupaten Sumedang dengan harapan Sumedang ke depan bisa maju," tambahnya. (spn/edk).

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar