Tempat Wisata Rancawalini Masih Tutup, Pengunjung Kecewa

Tempat Wisata Rancawalini Masih Tutup, Pengunjung Kecewa

SINARPAGINEWS.COM, CIWIDEY – Tempat wisata Ciwidey Kabupaten Bandung kembali dibuka dan sudah dapat dikunjungi oleh para wisatawan. SinarPagiNews.Com mendatangi beberapa lokasi wisata mulai dari Ciwidey hingga Rancabali untuk memastikan kebenaran tersebut.

Saat dilokasi tempat-tempat wisata, ternyata masih ada obyek wisata dalam kondisi tutup, salah satu diantaranya Obyek Wisata Rancawalini Ci Walini, Rancawalini Ciwidey.

Setelah Wartawan bertemu langsung dengan  penjaga tiket masuk, rupanya pihak menejemen belum memberikan informasi dan alasana yang jelas.

bahkan melalui pendalaman informasi kepada beberapa warga dan pedagang, sudah lama obyek wisata belum dibuka.

Terlihat, cukup banyak warga yang berdatangan menggunakan kendaraan roda dua dan empat. Alhasil banyak pengunjung yang terlanjur datang hanya berada di gerbang tempat wisata atau sekadar duduk di kawasan kebun teh serta tempat nongkrong kedai dan cafe.

AS, salah seorang pengunjung mengaku kecewa dengan belum dibukanya obyek wisata pemandian Rancawalini, “ ia pak kenapa yah, Rancawalini belum dibuka lagi, sementara yang lain sudah, bisa. Apa ga salah,, terus yang sudah bisa buka, itu gemana, apa dari pihak pengelola atau kebijakan pemerintah yang tebang pilih” ungkap AS.

Sampai berita ini diturunkan pihak manajemen atau pengelola  Rancawalini Ciwidey belum memberikan tanggapan.(usep Suhendi)

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar