Binmas Noken Yapen Dukung Masyarakat Peduli Wisata

Binmas Noken Yapen Dukung Masyarakat Peduli Wisata Dok

SINARPAGINEWS.COM, SERUI – Bhabinkamtibmas fungsi Sat Polairud Polres Kepulauan Yapen Aipda Munawir juga melaksanakan sosialisasi pengembangan tempat wisata juga kelestarian laut di pesisir pantai juga mengajak Masyarakat Sadar Wisata (Masdarwir), Jumat (05/11).

Aipda Munawir menyampaikan bahwa, sebagai tempat yang sangat kaya akan alam laut maka warga masyarakat sekitar juga para pemuda di seputaran kampung yang ada di Distrik Ambai, harus dapat bersama-sama menjaga kelestarian alam laut untuk tidak merusaknya terlebih merusak terumbu karang dengan melakukan pendopisan maupun membuang obat ke laut karena akan menimbulkan banyaknya ikan-ikan yang mati.

“Kami Polri akan terus mendukung kelestarian alam juga pengembangan tempat wisata, mari bersama-sama menjaga alam laut dengan baik karena lewat kelestarian alam juga pengembangan tempat wisata di sini,akan mengasilkan pendapatan warga dalam ekonomi,” tandas Bhabinkamtibmas Polres Yapen.

Selaku aparat keamanan juga menghimbau untuk masyarakat dapat terus menjaga situasi kamtibmas yang aman kondusif bahkan jika mengetahui adanya oknum yang ingin melakukan pendopisan ikan atau adanya suatu gangguan kamtibmas untuk dapat segera menghubungi aparat keamanan guna di tindak lanjuti bahkan di harapkan pula tidak mengkomsumsi minuman keras karena akan terjadinya suatu hal yang tidak diinginkan.

Sementara itu, sebagai tokoh masyarakat Samuel Numberi sangat memberikan apresiasi kepada Binmas Noken Yapen yang mana sangat peduli terhadap masyarakat.

“Ini adalah hal yang sangat positif dan kami akan terus mendukung program Polri guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat terlebih memberikan rasa aman dan nyaman,” pungkas Samuel Numberi.

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar