"Taman Bunga Bee Park Argalingga" Kabupaten Majalengka

"Taman Bunga Bee Park Argalingga" Kabupaten Majalengka

SINARPAGINEWS.COM, KAB.MAJALENGKA - "Bee Park Argalingga" lokasinya berada di Kabupaten Majalengka tepatnya di Desa Argalingga Kecamatan Argapura Kabupaten Majalengka Jawa Barat berada di ketinggian 1500 MdpL dengan suasana view gunung yg sangat indah sekali yaitu Gunung Ciremai dan hembusan udara yang sejuk.

Untuk menuju lokasi, perjalanan menuju Taman Bunga Bee Park Argalingga dari terminal Maja ke taman bunga Bee Park Argalingga bisa di lewati kendaraan roda empat atau naik motor, jarak dari terminal Maja ke lokasi sekitar 9 Kilometer, dapat ditempuh kurang lebih 20-30 menit.

Rute dari terminal Maja ke perkebunan bunga Bee Park, bisa menggunakan jalan yang biasa digunakan untuk menuju pos pendakian Gunung Ciremai jalur Apuy atau jalur yang menuju obyek wisata air terjun (curug) Muara Jaya, nantinya bisa juga tembus ke kawasan Terasering Panyaweuyan Argapura.

Informasi Seputar Taman Bunga Bee Park, Taman bunga Bee Park dibuka setiap hari Senin sampai dengan Minggu kecuali Jum'at libur, buka mulai pukul 09.00 - 17.00 WIB.

Di taman Bunga Bee Park Majalengka terdapat beberapa fasilitas yg bisa di nikmati diantaranya: Taman bunga,Taman kebun strawberry, Taman kebun blueberry, Taman selfie, Taman danau / kolam, Gazzebo / saung, saung kabayan,Warung jajanan / kuliner, AreaL lapangan Senam, penginapan, Area Parkir luas, Musholah, kamar mandi / toilet.

Untuk Info Lengkap Hubungi :

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar