Universitas Pancasakti Tegal Gelar Dies Natalies Ke-41 Dibarengi Tasyakuran

Universitas Pancasakti Tegal Gelar Dies Natalies Ke-41 Dibarengi Tasyakuran Ismet spn

TEGAL - Universitas Pancasakti (UPS) Tegal Menggelar kegiatan Dies Natalies dan tasyakuran pemotongan tumpeng. Kegiatan yang dihelat dalam sidang terbuka senat UPS Tegal tahun 2021 dalam rangka dies natalies UPS Tegal ke 41 mengusung tema 'penguatan karakter dan identitas UPS Tegal dalam upaya meningkatkan mutu dan daya saing di era global' Bertempat di Auditorium kampus setempat Jalan Halmahera KM 1 Kota Tegal, Senin (1/3) dengan penarapan protokol kesehatan 5M.

Sebelum dimulai, ucapan selamat mengalir melalui video yang diputar dari kalangan pejabat provinsi hingga daerah mulai dari Gubernur Jateng Ganjar Pranowo, Anggota DPR RI Dewi Aryani, Bupati Brebes Hj. Idza Priyanti, Rektor dan Wakil Rektor, Direktur Pascasarjana, Para Dekan ditiap Fakultas, para mitra kerja UPS dan perwakilan almamater UPS dalam dan luar negeri.

Dalam sambutannya, Rektor UPS Prof. Dr. Fakhruddin,MPd menyampaikan laporan kegiatan di tahun 2021 mulai dari hasil perencanaan, pelaksanaan dan pengembangan yang sudah maupun sedang berjalan di 2021.

Pihaknya terus berupaya senantiasa meningkatkan kemampuan profesional dengan cara menggunakan paradigma baru kedalam proses penyelenggaraan dan pengelolaan pendidikan yang bermutu. Oleh karena itu pelaksanaan Tri Dharma Perguruan Tinggi dilakukan secara berimbang agar lulusan memiliki kemampuan akademik yang handal, pembaruan yang kreatif, inovatif dalam kerangka pengabdiannya kepada bangsa dan negara.

Sementara Ketua YPP DR. H. Imawan Sugiharto, SH. MH menambahkan, diusianya yang ke-41 ini, tentunya UPS bukan muda lagi. Dirinya akan terus melakukan peningkatan mutu dan kualitas SDM Pengajar. Dirinya berjanji akan melakukan percepatan percepatan dari rektor ke rektor kepala. Pihaknyapun mengucap selamat Dies Natalies Ke-41 Universitas Pancasakti Tegal.

Anggota DPR RI Dewi Aryani dari komisi IX yang berkesempatan hadir dalam kata sambutannya mengatakan, dirinya mengingatkan jika pancasila menjadi dasar, maka UPS menjadi universitas yang maju berkarakter. Dirinya berharap, UPS dapat mengembangkan teknologi baru baik dari segi kemaritiman,pertanian dan segi lain. Pihaknyapun mengucap selamat Dies Natalies yang Ke-41 salam sehat salam sukses.(hid/spn).

Editor: wry

Bagikan melalui:

Komentar