Yayasan Mumtaaz El Mabruuk

SDIT Asy-Syafi'iyah Siap Cetak Generasi Penghafal Al Quran Yang Cerdas

SDIT Asy-Syafi'iyah Siap Cetak Generasi Penghafal Al Quran Yang Cerdas Asep Ruslan Bupati Garut H. Rudy Gunawan S.H, M.H, M.P bersama Ketua Yayasan H. Deden Badrusalam, M.Pd.I di SDIT Asy-Syafi'iyah Islamic Full Day School (Foto: Asep Ruslan)

Pendidikan yang baik bertindak seperti pondasi pada diri anak yang akan membentuk masa depan cerahnya. Lewat pendidikan, anak akan belajar mengolah kemampuan kognitif sekaligus sosialnya dan mempersiapkan diri untuk memasuki jenjang pendidikan yang lebih tinggi.

KABUPATEN GARUT - Menyambut Tahun Ajaran 2021/2022, Sekolah Dasar Islam Terpadu (SDIT) Asy-Syafi'iyah Islamic Full Day School dibawah naungan Yayasan Mumtaaz El Mabruuk yang berlokasi di Jln. Raya Sindang Awat RT.001 RW.012 Desa Leuwigoong Kecamatan Leuwigoong Kabupaten Garut  Provinsi Jawa Barat, melaksanakan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB).

Ketua Yayasan Mumtaaz El Mabruuk H. Deden Badrusalam, M.Pd.I atau yang akrab dipanggil Abah Jiden, menjelaskan tentang Visi dan Misi SDIT Asy-Syafi'iyah Islamic Full Day School.

“SDIT Asy-Syafi'iyah Islamic Full Day School memiliki Visi menjadi sebuah institusi pendidikan yang mampu mewujudkan generasi yang unggul berwawasan Islami, berilmu pengetahuan dan teknologi yang dapat membangun peradaban dengan memiliki karakter berahlakul kharimah,” kata Abah Jiden Ketua Yayasan Mumtaaz El Mabruuk di SDIT Asy-Syafi'iyah Islamic Full Day School Malangbong Garut, Sabtu (12/3/2021).

Salah satu Misi yang menjadi unggulan SDIT Asy-Syafi'iyah Islamic Full Day School, tambah Abah Jiden, adalah menghasilkan peserta didik yang memiliki generasi Qurani sepanjang hayat.

“SDIT Asy-Syafi'iyah Islamic Full Day School, mengembangkan kurikulum dan sistem pembelajaran yang unggul melalui penerapan Kurikulum Nasional berbasiskan Bilingual Intregated Islamic School. Berharap menghasilkan peserta didik yang unggul, kreatif, kompetitif, dan memiliki karakter Islami yang berahlakul kharimah,” terangnya.

Rombongan Bupati Garut H. Rudy Gunawan S.H, M.H, M.P saat berkunjung ke SDIT Asy-Syafi'iyah (Foto: Asep Ruslan)

Berdasarkan Akta Notasis dan SK Menkumham RI Nomor: AHU-0009621.AH.01.04.2019, Struktur Yayasan Mumtaaz El Mabruuk sbb:

Pendiri Yayasan :

  1. H. Deden Badrusalam, M.Pd.I
  2. Anwar Rifai, M.Ag

Pengurus Yayasan :

  1. Pembina : Anwar Rifai, M.Ag
  2. Ketua Yayasan : H. Deden Badrusalam, M.Pd.I
  3. Sekretaris : Aceng Latif, S.Pd, M.Si
  4. Bendahara : Hj. Fitry Liana, S.Sy
  5. Pengawas : Heri Sukardi, M.Pd

“Semoga SDIT Asy-Syafi'iyah Islamic Full Day School bisa menjadi sekolah unggulan yang siap melahirkan generasi Penghafal Al Quran yang cerdas. Baik cerdas intelektual, mental, sosial maupun spiritualnya,” harapan Abah Jiden.

Pada Tahun Ajaran 2021/2022 ini, para orang tua di mana pun tidak perlu ragu untuk mendaftarkan putra-putrinya di SDIT Asy-Syafi'iyah Islamic Full Day School. Karena sekolah ini memiliki fasilitas pendidikan, sarana dan prasarana yang lengkap dan representatif, juga program akademik kurikulum KBM yang sangat bagus. Memiliki guru yang berkualitas dan profesional dengan Rasio Guru dan peserta didik 2:20 atau rasio 2:25.

PPDB SDIT Asy-Syafi'iyah Islamic Full Day School (Foto: Asep Ruslan)

Alamat dan Informasi PPDB :

SD Islam Terpadu (SDIT) Asy-Syafi'iyah (Islamic Full Day School) Jl. Raya Sindang Awat RT.001 RW.012 Desa Leuwigoong, Kec. Leuwigoong Kabupaten Garut, Provinsi Jawa Barat Kode Pos 44192

Hubungi Telpon/WA :

  1. Aceng Latif 0822-9516-7636
  2. Disa Aulia 0822-1737-7066
  3. Ii Nurul Fajar 0813-2449-6968

 

Editor: Asep Ruslan

Bagikan melalui:

Komentar