Kabupaten Sumedang Ikuti Kegiatan Gladi Bersih Pelaksanaan BUBOS 5

Kabupaten Sumedang  Ikuti Kegiatan Gladi Bersih Pelaksanaan BUBOS 5 Dok

SINAR PAGI NEWS, SUMEDANG - Dalam rangka persiapan pelaksanaan kegiatan Buka Bersama on the Screen (BUBOS 5) Tahun 2021, Pemerintah Provinsi Jawa Barat gelar acara Gladi Bersih pelaksanaan BUBOS 5 secara virtual bersama 27 Kabupaten/Kota se-Jawa Barat. Kabupaten Sumedang mengikuti kegiatan tersebut melalui aplikasi zoom bertempat di Command Center Kabupaten Sumedang. Senin, (19/04/2021)

Kegiatan ini diikuti oleh Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Jawa Barat, Ketua TP PKK Pokja I Provinsi Jawa Barat, Ketua Pokja I Kabupaten/Kota, Bagian Kesra, Diskominfo Kabupaten/Kota se-Jawa Barat dan tamu undangan lainnya.

Maksud dan tujuan kegiatan gladi ini untuk menjelaskan petunjuk teknis kontes perlombaan, agar pada pelaksanaannya besok (20/04) bisa berjalan dengan lancar. Pada kesempatan ini, Ketua Pokja I PKK Provinsi Jawa Barat menyampaikan arahan-arahan terkait dengan pelaksanaan lomba KOAS (Kontes Juara Anak Soleh) pada acara BUBOS 5. Sebelum melakukan pengecekan suara (sound) dan kestabilan jaringan di masing-masing Kabupaten/Kota, seluruh pendamping peserta dari setiap Kabupaten/Kota diberikan kesempatan untuk bertanya apabila ada hal-hal yang masih belum dipahami.

Setiap wilayah harus menyiapkan room room untuk berbagai perlombaan (Adzan, Da'i Cilik dan Tahfidz Qur'an). Kabupaten/Kota minimal harus menyiapkan 3 (tiga) laptop atau hp yang disediakan dalam link yang sama. Lomba akan dimulai pukul 09.45 WIB. Peserta lomba memakai format "NomorUrut_JenisLomba_Kab/Kota" contoh "Klp1_01_Adzan_Kab.Sumedang". Kegiatan dilanjutkan dengan technical meeting kegiatan BUBOS 5 yang akan dimulai pada tanggal 20 s.d. 24 April 2021. (spn/smd)

Editor: wry

Bagikan melalui:

Komentar