Jaksa Subang Gelar Kegiatan Masuk Pesantren

Jaksa Subang Gelar Kegiatan Masuk Pesantren Markus Sitanggang

SINARPAGINEWS, SUBANG, -Kejaksaan Negeri Subang kini sedang giat menggelar kegiatan Jaksa Masuk Pesantren (JMP) di Yayasan Pendidikan Islam Al-Ukhuwah Pagaden, dalam kegiatan tersebut, dihadiri 140 santri, selasa (20/04).

Kegiatan tersebut merupakan agenda triwulan dalam acara sosialisasi dan penyuluhan  bidang intelijen Kejaksaan Negeri Subang.

Dalam kegiatan itu terfokus pada sosialisasi dan penyuluhan dan penyimpangan  penyalahgunaan obat-obatan dan narkoba. Adityo Ismutomo, S.H, jaksa intelijen, menyebutkan, "dalam kegiatan ini, peran kejaksaan menjalankan fungsi pengawasan buku-buku, obat-obatan dan penyimpangan seperti buku terlarang atau obat yang mengandung narkotika." Jelasnya

Pada kegiatan ini juga, peserta diperkenalkan berbagai jenis narkotika yang kini beredar di masyarakat, dengan tujuan supaya berhati-hati dan untuk dihindari jika menemukannya.

Mustofa Kamal, selaku pimpinan pondok, menyambut baik kegiatan sosialisasi dan penyuluhan tersebut,  ia berhadap kedepan, semoga dengan  kegiatan ini dapat mencegah perilaku penyimpangan dan peredaran obat-obatan terlarang dilingkungan pesantren dan Kabupaten Subang pada umumnya (Ms)

Editor: Markus Sitanggang

Bagikan melalui:

Komentar