Pemkot Jakarta Utara Memberikan Apresiasi Kepada Tiga Sekolah Sehat Terbaik

Pemkot Jakarta Utara Memberikan Apresiasi Kepada Tiga Sekolah Sehat Terbaik Dok SPN

SINARPAGINEWS.COM, JAKARTA -Pemerintah Kota (Pemkot) Administrasi Jakarta Utara bersama PT Uniliver Indonesia Tbk dan Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Bina Masyarakat Peduli memberikan apresiasi kepada tiga sekolah sehat terbaik di wilayah tersebut.

Secara simbolis, Wakil Wali Kota Administrasi Jakarta Utara, Juaini Yusuf dan perwakilan PT Unilever Indonesia Tbk yang diwakilkan oleh Direktur Eksekutif LSM BMP, Salahudin Hakim, memberikan apresiasi berupa sertifikat dan hadiah wastafel permanen kepada tiga sekolah sehat terbaik. Dalam kesempatan tersebut Wakil Wali Kota Administrasi Jakarta Utara, Juaini Yusuf mengatakan, dengan kondisi lingkungan sekolah yang bersih dan sehat maka akan menciptakan suasana kegiatan belajar mengajar yang aman dan nyaman.

"Sekolah Sehat dapat ditandai dengan situasi sekolah yang bersih, indah, tertib dan nyaman serta menjunjung tinggi nilai-nilai budaya kekeluargaan. Dengan sekolah sehat ini juga sekaligus mewujudkan wilayah Kota Administrasi Jakarta Utara sebagai kota layak anak," ujar Juaini usai pemberian apresiasi yang berlangsung di Ruang Bahari, Lantai 14 Kantor Wali Kota Jakarta Utara, Selasa (25/5).

Perwakilan PT Unilever Indonesia Tbk yang diwakilkan oleh Direktur Eksekutif LSM BMP, Salahudin Hakim menambahkan, dari 57 sekolah yang mengikuti program ini, setelah melalui tahapan-tahapan akhirnya terpilih tiga sekolah sehat terbaik, yakni SDN Semper Barat 15 Pagi, SDN Tugu Utara 07 Pagi, dan SDS Kristen Ipeka Sunter Agung.

"Sebagai hadiah sudah dibangun tiga wastafel permanen di sekolah. Hadiah tersebut juga dalam rangka persiapan kembali lagi ke sekolah di era pandemi COVID-19. Semoga program ini bisa menjadi percontohan dan inspirasi sekolah dan pihak lain untuk menciptakan sekolah sehat di Jakarta khususnya di Jakarta Utara," tandasnya.(spn/jkt).

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar