UPS Tegal Terima Kendaraan Operasional Dari Bank Jateng

UPS Tegal Terima Kendaraan Operasional Dari Bank Jateng Dok SPN

SINARPAGINEWS.COM,TEGAL - Universitas Pancasakti (UPS) Tegal menerima bantuan kendaraan operasional berupa sebuah mobil dari Bank Jateng Kota Tegal.

Penyerahan mobil dilakukan oleh kepala Bank Jateng Cabang Koordinator Tegal Bambang Ristianto kepada Ketua Yayasan Pendidikan Pancasakti Dr.Himawan Sugiharto SH.MH dan kemudian dari Ketua Yayasan di serahkan ke Rektor Universitas Pancasakti Tegal Prof.Dr.Fakhruddin.M.Pd pada Kamis (9/6/2021) di kampus UPS Tegal.

Selanjutnya adalah sosialisasi program aplikasi Layanan Laku Pandai - Branchless Banking service dari bank jateng dan Humas dan Promosi UPS Tegal. sosialisasi program aplikasi Layanan Laku Pandai - Branchless Banking service yaitu program praktis pembayaran PMB UPS Tegal dengan tersistem.

Mobil tersebut akan di gunakan untuk promosi oleh TIM Humas dan Promosi UPS Tegal.

Bambang Ristianto Kepala Koordinator Bank Jateng Tegal mengatakan, pihaknya sangat berterima kasih kepada UPS Tegal yang telah bekerjasa dalam waktu yang lama, dan pihaknya berharap agar Kerjasama antara UPS Tegal dan Bank Jateng dalam waktu kedepan lebih di pererat lagi dalam berbagai sektor.

Dirinya mengatakan, sebetulnya sudah lama untuk pemberian bantuan kendaraan operasional tetapi harus melalui berbagai tahapan sehingga baru tahun ini terlaksana.

Ketua Yayasan Pendidikan Pancasakti Dr.Himawan Sugiharto SH.MH mengatakan , agar kendaraan operasional dapat menunjang kegiatan promosi UPS Tegal lebih dekat dengan masyarakat, dan memaksimalkan mobilitas promosi.

Sementara Rektor Universitas Pancasakti Tegal Prof.Dr.Fakhruddin.M.Pd. mengucapkan terima kasih kepada Bank Jateng telah memberikan bantuan kendaran operational untuk promosi UPS Tegal yang merupakan Amanah yang harus digunakan dengan baik untuk kepentingan lembaga.

" Dengan datangnya mobil ini membuat bertambahnya semangat untuk mempromosikan UPS Tegal sehingga calon mahasiswa akan semakin bertambah, " Ungkapnya.

Selanjutnyaa adalah pengecekan mobil tersebut oleh ketua Yayasan Pancasakti dan Rektor UPS disaksikan oleh jajaran pembina dan pengurus Yayasan pancasakti, wakil rektor dan para dekan.

Turut hadir juga wakil Rektor II Dr. fajar Ari Wibowo, SH, MH melakukan test drive berkelliling halaman kampus didampingi kepala UPT Humas dan Promosi Fahmi Fatkhomi, M.Pd . (Hid/fit).

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar