UPT Humas dan Promosi UPS Tegal Terima Mobil Operasional

UPT Humas dan Promosi UPS Tegal Terima Mobil Operasional Dok SPN

SINARPAGINEWS.COM,TEGAL - Universitas Pancasakti (UPS) Tegal melalui Wakil Rektor 2 DR. Fajar Ari Sadewo, S.H.,M.H menyerahkan mobil operasional kepada UPT Humas dan Promosi yang dalam hal ini diwakili oleh Fahmi Fatkhomi M.Pd selaku kepala UPT Humas dan Promosi Universitas Pancasakti Tegal. Acara serahterima mobil operasional dilaksanakan di kampus setempat, Selasa (13/7/2021).

Mobil tersebut telah dimodifikasi untuk keperluan promosi Universitas Pancasakti Tegal yang rencanaya akan di gunakan oleh UPT Humas dan Promosi untuk kepentingan Humas dan Promosi sebagai upaya untuk mendongkrak bertambahnya peminat mahasiswa baru tahun akademik 2021 2022 sesuai dengan target.

Dalam serah terima mobil operasional tersebut disaksikan juga oleh pengurus Yayasan Dr. Imawan Sugiharto SH.MH (Ketua) Dr. Taufiqullah. M.Hum (Sekertaris) Dr. Muntoha Nasuha.M.Pd (Bendahara). Di saksikan pula oleh Ketua BAAK Ibu Retno Maria. MM., dan Kaur Promosi Fitriyanto. M.Pd, serta satpam.

Dalam penyerahan mobil tersebut Wakil Rektor 2 menyampaikan kepada kepala UPT Humas dan Promosi bahwa mobil operasional yang sudah di modifikasi tersebut agar di gunakan sebaik baiknya dan semaksimal mungkin serta dirawat sebaik mungkin untuk kepentingan promosi dan menjaga nama baik UPS Tegal.(Hid/fit).

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar