Alumni Akpol 91 Batalyon Bhara Daksa Berikan Bantuan Kepada Mahasiswa Papua Semarang

Alumni Akpol 91 Batalyon Bhara Daksa Berikan Bantuan Kepada Mahasiswa Papua Semarang Dok SPN

SINARPAGINEWS.COM,  SEMARANG - Alumni Akpol 91 Batalyon Bhara Daksa, Semarang, yang diwakili tiga perwira tinggi Polda Jateng, menyambangi mahasiswa Papua dan melakukan kegiatan bakti sosial di Asrama Papua, yang berada di kota Semarang, Jawa Tengah, Kamis (29/7).

Ketiga perwira tersebut adalah Dirreskrimum Polda Jateng, Kombes Pol R. Yoseph Wihastono Yoga Pranoto, S.I.K., Dirintelkam Polda Jateng, Kombes Pol Djati Wiyoto Abadhy, S.I.K., dan karoops Polda Jateng Kombes Pol Drs. Firly Ruspang Samosir, M.Si.

Dirreskrimum Polda Jateng, Kombes Pol R. Yoseph Wihastono Yoga Pranoto, S.I.K., mengatakan, kegiatan ini dalam rangka memberikan batuan dan santunan kepada mahasiswa yang berada di asrama Papua.

"Hal ini untuk merayakan hari ulang tahun kita, dalam pengabdian selama 30 tahun sebagai Alumni Akpol tahun 91 di Semarang," Kata Wihastono.

Selain itu, lanjut Wihastono, kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian alumni Akpol 91 kepada mahasiswa Papua yang tinggal di Asrama Papua ini.

"Semoga bantuan yang kami berikan ini dapat bermanfaat, bagi adik adik kita dari Papua yang berada di asrama ini," ucap Dirreskrimum.

Dia juga menambahkan, dengan adanya kegiatan ini, semoga Bhara Daksa dapat memberikan yang terbaik bagi bangsa dan negara. "Hidup Bhara Daksa..!!!".

Sementara itu, Seorang wahasiswa bernama Forbes, yang menerima bantuan tersebut dari Alumni Akpol 91 Bhara Daksa, mengungkapkan, dirinya sangat berterima kasih dengan kedatangan Alumni Akpol 91 Batalyon Bhara Daksa ke asramanya ini, sekaligus memberikan bantuan kepada rekan rekan mahasiswa Papua yang ada disini.

"Kami dari mahasiswa Papua yang tinggal di kota Semarang, mengucapkan terima kasih kepada Alumni Akpol 91 Bhara Daksa, atas bantuan yang diberikan pada kami, semoga Bhara Daksa semakin jaya dan memberikan yang terbaik untuk negara kita ini," ungkapnya.(hid/gus).

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar