Orientasi Kehidupan Kampus Universitas Indonesia 2021 "Ragam Gelora"

Orientasi Kehidupan Kampus Universitas Indonesia 2021 "Ragam Gelora" Dok SPN

SINARPAGINEWS.COM,DEPOK  - Universitas Indonesia setiap tahunnya menerima lebih dari 8500 mahasiswa dengan aspirasi dan latar belakang budaya yang beragam, apabila dirangkai dan diwujudkan secara bersama akan menciptakan arti besar untuk Universitas Indonesia begitu juga Indonesia. Orientasi Kehidupan Kampus Universitas Indonesia atau lebih dikenal sebagai OKK UI hadir sebagai akses utama bagi mahasiswa baru Universitas Indonesia untuk mengawali gerbang perkuliahan. OKK UI tahun ini mengusung tema Ragam Gelora yang dibalut dengan tagline “Bersama Rajut Cita”.

“Kami percaya bahwa berawal dari keberagaman yang tercipta pada lingkungan kampus, terdapat berbagai cerita yang apabila dirangkai bersama dapat menciptakan perubahan yang signifikan bagi bangsa Indonesia, karena itu kami ingin menanamkan sebuah prinsip kepada mahasiswa Universitas Indonesia 2021 bahwa keberagaman merupakan hal yang penting untuk dihargai melalui tema OKK UI yang kami bawa tahun ini,” tutur Azaria Kurnia selaku Project Officer OKK UI 2021.

Rangkaian OKK UI 2021 dikemas secara berbeda dari tahun sebelumnya. Hal tersebut ditandai dengan penayangan film ‘Tentang RumahkU!’ yang tayang mulai tanggal 14 Agustus 2021 pukul 15:00 pada kanal Youtube OKK UI. Film mahakarya mahasiswa Universitas Indonesia ini mengangkat tema kekeluargaan, kehangatan dan kerinduan terhadap rumah.

Perayaan Puncak OKK UI 2021 akan diisi oleh para Guest Star begitu juga Pembicara, yaitu Sri Mulyani, Tompi, Addie Ms, Andovi dan Jovial Da Lopez, Cinta Laura, Tiara Andini, dan masih banyak lagi. Perayaan Puncak OKK UI 2021 dapat disaksikan secara gratis pada tanggal 22 Agustus 2021 pukul 19:00 WIB, melalui kanal Youtube OKK UI.

Orientasi Kehidupan Kampus Universitas Indonesia
Instagram @okk_ui
Line @okkui
Twitter @OKK_UI
Facebook OKK UI
Website https://www.okkui.id

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar