Perpustakaan Cikundul Hadapi Penilaian Lomba Perpustakaan Tingkat Nasional

Perpustakaan Cikundul Hadapi Penilaian Lomba Perpustakaan Tingkat Nasional Ahmad spn

SINARPAGINEWS.COM, SUKABUMI KOTA - Perpustakaan Cikundul tengah bersiap diri menghadapi penilain Lomba Perpustakaan Tingkat Nasional. Berdasarkan jadwal yang diterima, Perpustakaan Cikundul akan mengikuti penilaian secara virtual pada 26 Agustus mendatang. Kepala Perpustakaan Cikundul, Saepuloh, saat ditemui pada hari Minggu, 22 Agustus 2021, menjelaskan berbagai persiapan telah dilakukan pihaknya bersama berbagai pihak seperti warga dan beberapa dinas pada Pemerintah Kota Sukabumi.

Adapun persiapan yang dilakukan dimulai dari pembenahan infrastruktur, ruangan, jaringan komunikasi, dan berbagai hal lainnya yang akan dinilai dalam lomba tersebut. Perpustakaan Cikundul melaju sebagai wakil Jawa Barat dalam lomba Perpustakaan Tingkat Nasional sebagai juara pertama pada lomba perpustakaan tingkat Jawa Barat.

Kepala Perpustakaan Cikundul mengharapkan keterlibatan mereka dalam lomba perpustakaan nasional dapat menjadi inspirasi bukan hanya bagi Perpustakaan Cikundul, tetapi secara luas untuk para pengelola perpustakaan untuk senantiasa hadir ditengah masyarakat, memberikan solusi bagi permasalahan masyarakat.

Bagi Kepala Perpustakaan Cikundul, lomba yang mereka ikuti memiliki makna tersendiri yaitu sebagai tolok ukur kinerja mereka dalam pengelolaan perpustakaan dan amanat yang harus dijaga agar mereka bisa terus meningkatkan pengelolaan perpustakaan.

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar