276 Peserta Didik Berkebutuhan Khusus Ikuti Vaksinasi Covid – 19

276 Peserta Didik Berkebutuhan Khusus Ikuti Vaksinasi Covid – 19 Ahmad spn

SINARPAGINEWS.COM, SUKABUMI KOTA - Pemerintah Provinsi Jawa Barat menggelar gebyar vaksinasi covid – 19 dalam upaya meraih target 37 juta orang tervaksinasi, dimulai pada 28 Agustus 2021. Pelaksanaan gebyar vaksinasi tersebut di Kota Sukabumi mengambil tempat di SLB Negeri dengan sasaran Peserta Didik Berkebutuhan Khusus dan dibuka oleh Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil secara virtual. Pelaksanaan vaksinasi yang merupakan bagian dari vaksinasi serentak di 12 Kota dan Kabupaten di Jawa Barat, dihadiri pula oleh Wali Kota, Achmad Fahmi, didampingi Kepala Dinas Sosial dan Kepala Dinas Kesehatan Kota Sukabumi.

Wali Kota dalam sambutannya mengharapkan dengan adanya gebyar vaksinasi yang dilaksanakan oleh Pemerintah Provinsi dapat mempercepat pelaksanaan vaksinasi covid – 19 untuk seluruh lapisan masyarakat.

Sementara itu Kepala Sekolah SLB Negeri Kota Sukabumi, Lina Darwati, menjelaskan bahwa para peserta vaksinasi diantaranya peserta didik yang sudah berusia 12 tahun ke atas dengan target sasaran sebanyak 276 peserta didik. Ia mengharapkan dengan adanya vaksinasi bagi para pelajar SLB dapat meningkatkan imunitas dan pembelajaran tatap muka dapat segera dilaksanakan di Kota Sukabumi.

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar