Inovasi Model Pembelajaran Berbasis Digital Yang Berorientasi Merdeka Belajar Kampus Merdeka

Inovasi Model Pembelajaran Berbasis Digital Yang Berorientasi Merdeka Belajar Kampus Merdeka

SINARPAGINEWS. COM, Tegal - Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) menyelenggarakan acara WEBBINAR dengan tema Inovasi Model Pembelajaran Berbasis Digital Yang Berorientasi Merdeka Belajar Kampus Merdeka, Rabu (8/9).

Kegiatan ini di buka langsung oleh Wakil Rektor 1 Bapak Dr. Purwo Susongko.M.Pd.

Tujuan kegiatan ini Membekali mahasiswa FKIP tentang inovasi model pembelajaran berbasis digital.

Peserta webinar adalah Semua Kaprodi dan sek prodi serta mahasiswa FKIP UPS Tegal berjumlah 185 mahasiswa yang berasal dari beberapa prodi di lingkungan FKIP UPS Tegal, yaitu : BK : 30 Mahasiswa PPKN : 10 Mahasiswa , PE : 23 Mahasiswa, PBSI :33 Mahasiswa, PBI : 14 Mahasiswa, PMTK : 63Mahasiswa, P. IPA : 13 Mahasiswa.
Pembicara dalam webinar ini adalah DR. Rusman., M.Pd Dosen Senior Universitas Pendidikan Indonesia Dalam kegiatan ini mahasiswa sangat antusias dalam mengikuti kegiatan ini.

Dekan FKIP Dr. Suriswo M.Pd menyampaikan “Webinar Pendidikan oleh FKIP mengusung tema Inovasi Model Pembelajaran Berbasis Digital yang Berorientasi MBKM sangat tepat untuk masa sekarang ini.Dengan kondisi covid 19 yang belum berakhir ini. Inovasi pembelajaran digital masih relevan.

Dengan demikian diharapkan para peserta webinar dapat mengembangkan model pembelajaran yang inovatip untuk meningkatkan mutu pembelajaran yang berdampak kepada mutu pendidikan.(hid/fit).

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar