Bupati Garut Apresiasi Buat 3 Remaja Garut Meraih Prestasi Di Ajang Lomba Pop Sunda Tingkat Jabar

Bupati Garut Apresiasi Buat 3 Remaja Garut Meraih Prestasi Di Ajang Lomba Pop Sunda Tingkat Jabar Dok SPN

SINARPAGINEWS.COM, KAB.GARUT - Bupati Garut H Rudy Gunawan menyerahkan Trophy kejuaraan Lomba lagu Pop Sunda tingkat Jawa Barat tahun 2021 kepada pemenang yakni Kinanti Swastika – siswi SMA negeri 2 Garut ( juara favorit tingkat pelajar), Dzatih Yasmin Nurhawa – siswi SMA negeri 1 Garut (juara ke-2 tingkat pelajar) Dan Muhammad Raudia Sukma perdana – mahasiswa UPI (asal Cilawu Garut). 9 September 2021.

Bupati Garut saat memberikan Trophy didampingi oleh Kepala dinas pariwisata dan kebudayaan kabupaten Garut H Budi Gan Gan, Turut hadir diantaranya Diana Rahman Yani Kepala Badan Penghubung Provinsi Jawa barat.

Bupati, sangat Apresiasi dan merarasa bangga atas prestasi yang di raihna oleh 3 remaja kabupaten Garut dalam ajang lomba Lagu Pop Sunda tingkat Jawa Barat tahun 2021 ini.

"Semoga masih banyak anak remaja yang termotivasi untuk bisa ikut berprestasi di berbagai bidang, bukan hanya seni saja masih banyak hal yang positip untuk membawa kabuten Garut yang lebih maju

Lanjut Rudy, Kita bangga atas prestasi yang dicapai oleh anak – anak kabupaten Garut yang mendapatkan juara, terima kasih atas bimbingannya bapak Gubernur Jawa Barat, yang bermotokan Juara lahir Bathin” kata Bupati Garut.

Sementara Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Budi Gan Gan, anak anak ini adalah akan menjadi satu kebanggaan bagi kabupaten Garut, bahwa para pelajar kita yang mengikuti ajang Festival ( lomba ) Pop Sunda bisa meraih prestasi yang sangat bagus.

Gan gan, Ini merupakan sebuah prestasi yang sangat membanggakan sebab tiga kategori juara di dapat oleh kabupaten Garut, ini tidak salah, sesuai arahan bapak Bupati bahwa Garut harus maju dan berbudaya” tutur Budi Gan Gan.

Kebanggan Kinanti Swastika di sampaikan setelah mendapat ucapakan dan perhatian dari pemerintah rasanya tidak menyangka bahwa lagu yang dinyanyikan Ci mata Cinta bisa membawanya menjadi juara favorit di ajang lomba Pop Sunda tingkat Jawa Barat tahun 2021 ini.

Dan tentunya senang sekali, alhamdulilah dengan sering berlatih bisa mendapat juara di tingkat Prov Jabar saya mengajak buat semua rekan saya yu sama sama kembang semua kreasi kita demi kita keluarga dan kabupaten yang kita cintai dan semoga semakin banyak lagi remaja Garut untuk melestarikan budaya Sunda” ucapnya.

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar