Bunda PAUD se – Kota Sukabumi Mendapatkan Bantuan Alat Operasional

Bunda PAUD se – Kota Sukabumi Mendapatkan Bantuan Alat Operasional Dok SPN

SINARPAGINEWS.COM, SUKABUMI KOTA - Bunda PAUD se – Kota Sukabumi mendapatkan bantuan alat operasional untuk meningkatkan pelayanannya. Bantuan tersebut diserahkan oleh Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi, pada 15 September 2021 di Kantor Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Sukabumi. Hadir dalam penyerahan tersebut Ketua TP – PKK Kota Sukabumi, Fitri Hayati Fahmi, Plt. Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Sukabumi, Cecep Mansur, serta Ketua Dharma Wanita Kota Sukabumi.

Wali Kota dalam sambutannya mengharapkan bantuan alat operasional tersebut dapat semakin mendukung pelaksanaan tugas Bunda PAUD yang tidak hanya menggarap masalah pendidikan saja, tetapi juga masalah lainnya seperti kesehatan dan sosial masyarakat.

Pada kesempatan tersebut, Wali Kota menginformasikan bahwa pembelajaran tatap muka (PTM) telah dimulai di Kota Sukabumi pada jenjang pendidikan SMP dan SMA. Sedangkan jenjang pendidikan SD dan TK belum mendapatkan izin untuk melakukan PTM.

Plt. Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Sukabumi, Cecep Mansur, menjelaskan bantuan alat operasional tersebut diantaranya alat pengukur tinggi badan, serta timbangan. Ia mengharapkan Bunda PAUD bisa membangun komunikasi dengan para pemangku kepentingan diwilayah masing – masing sehingga pelayanan PAUD bisa lebih optimal.

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar