Rumah Cerdas Karang Taruna Bertekad Lahirkan Pemuda Kreatif dan Inovatif

Rumah Cerdas Karang Taruna Bertekad Lahirkan Pemuda Kreatif dan Inovatif Dok SPN

SINARPAGINEWS.COM, SUKABUMI KOTA - Walikota Sukabumi, Achmad Fahmi, membuka secara resmi kegiatan pembentukan Pemuda Kreatif dan Inovatif melalui Rumah Cerdas Karang taruna, pada hari Kamis, 16 September 2021, bertempat di Aula Kantor Kelurahan Tipar. Pembukaan tersebut dihadiri diantaranya oleh Ketua Karang Taruna Kota Sukabumi, R. Kusumo Hutaripto, dan Camat Citamiang, Fajar Rajasa.

Camat Citamiang mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan yang diadakan oleh pihak kelurahan Tipar dalam rangka pemberdayaan Lembaga Kemasyarakatan Kelurahan (LKK) dengan memanfaatkan anggaran dana kelurahan. Pada kesempatan tersebut, diinformasikan pula bahwa untuk kegiatan yang didanai P2RW di Kecamatan Citamiang akan segera diluncurkan dalam waktu dekat.

Sementara Wali Kota Sukabumi mengapresiasi kegiatan ini karena salah satu potensi terbesar dalam pembangunan adalah Sumber Daya Manusia (SDM), sehingga harus bisa dimaksimalkan agar bisa memberikan nilai positif di masyarakat. Wali Kota mengharapkan dengan kehadiran Rumah Cerdas, para pemuda di Kelurahan Tipar dapat berperan dalam percepatan pembangunan serta melakukan banyak perubahan menuju arah lebih.

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar