Bupati Pemalang Hadiri Pelepasan Calon Wisudawan FISIP UPS Tegal

Bupati Pemalang Hadiri Pelepasan Calon Wisudawan FISIP UPS Tegal Dok SPN

SINARPAGINEWS. COM, TEGAL - Bupati Pemalang Mukti Agung Wibowo, ST. MSi secara langsung menghadiri acara pelepasan calon wisudawan Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Pancasakti (UPS) Tegal periode genap TA 2020/2021 bertempat di Hotel Karlita Kota Tegal, Selasa (21/9/2021).

Bupati datang bersama Kepala Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Kabupaten Pemalang Mualip, SPd. MM. Acara pelepasan calon wisudawan dilaksanakan dengan protokol kesehatan ketat yakni memakai masker, cek suhu tubuh, menggunakan hand sanitizer dan menjaga jarak.

Hadir pada kesempatan itu, Rektor UPS Tegal Prof. dr. Fakhruddin, MPd, Perwakilan YPP, para dekan dilingkungan kampus dan dosen FISIP UPS Tegal serta calon wisudawan.

Dalam sambutannya, Bupati menyampaikan motivasi kepada seluruh calon wisudawan. Dirinyapun mengucapkan selamat kepada para calon wisudawan FISIP atas keberhasilannya.

" Semoga ilmu yang didapat menjadi bekal meraih kesuksesan, cita cita dan berguna bagi bangsa dan negara. " Kata bupati.

Bupati juga berharap, para calon wisudawan ini agar menjadi agen perubahan. Tentunya perubahan yang lebih baik. Bupati juga meminta para calon wisudawan ini untuk bisa mewujudkan mimpi. Bermimpilah yang tinggi hingga bisa mengguncang dunia.
Pada kesempatan itu pula, Bupati Pemalang berkenan menyumbang sebuah lagi dari Wali Band.

Sementara itu Dekan FISIP UPS Tegal Dr. Nuridin, SH.,MH mengatakan, FISIP UPS Tegal sendiri melepas sebanyak 51 calon wisudawan dari prodi ilmu komunikasi dan ilmu Pemerintahan.
Dikatakan Dekan, dikesempatan ini, dirinya mengaku bahagia dan juga merasa sedih. Pertama, bahagia karena sebentar lagi mahasiswa ini menjadi sarjana dan kedua tentunya sedih bisa berpisah dengan para mahasiswa yang sekarang ini.

sementara itu dari data menyebut, perolehan nilai IPK tertinggi di tiap prodi yakni, di Ilmu Komunikasi Clara Yunita Afdiana (3.70), Rizky Marganetha (3.68) dan dari Prodi Ilmu Pemerintahan Dwi Alipah (3.50) dan Wawan Setiawan (3.46).

Rektor UPS Tegal Prof. dr. Fakhruddin, MPd menambahkan, pihaknya mengucap selamat dan sukses kepada calon wisudawan FISIP UPS Tegal. Dan sebentar lagi kalian akan resmi menyandang sarjana setelah melaksankan wisuda universitas pada 25 September 2021 nanti.

" Sekali lagi selamat dan sukses. Pesan saya jaga senantiasa almamater UPS Tegal. " Ucap Rektor. (Hid/spn).

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar