Wakil Bupati Garut Melantik Mabiran Gerakan Pramuka Kecamatan Tarogong Kidul Priode 2021-2024

Wakil Bupati Garut Melantik Mabiran Gerakan Pramuka Kecamatan Tarogong Kidul Priode 2021-2024 Dok SPN

Garut  berlangsung di GOR (Gedung Olahraga) SMKN 1 Garut, Jalan Cimanuk, Kecamatan Tarogong Kidul

Ketua Kwartir Cabang (Kwarcab) Gerakan Pramuka Garut, dr. Helmi Budiman selaku Ketua Kwartir Caban, secara resmi melantik kepengurusan Majelis Pembimbing Ranting (Mabiran) Gerakan Pramuka Kwartir Ranting Tarogong Kidul Masa Bhakti 2021-2024. dihadiri seluruh kepengurusan Mabiran yang akan dilantik.

Kepengurusan Mabiran Gerakan Pramuka Kwartir Ranting Tarogong Kidul Masa Bakti 2021-2024 diantaranya; Ketua Camat Kecamatan Tarogong Kidul, Wakil Ketua I Komandan Koramil Rayon Militer 1111/Tarogong, Wakil Ketua II Kepala Kepolisian Sektor Tarogong Kidul, Wakil Ketua III, Korwil Pendidikan Kecamatan Tarogong Kidul, dan Sekretaris, Sekretaris Camat Kecamatan Tarogong Kidul.

Dan para anggota Mabiran, dari Kepala PKM Kesehatan Se-Kecamatan Tarogong Kidul, pengawas TK/SD Kecamatan Tarogong Kidul, ketua PGRI cabang Kecamatan Tarogong Kidul, ketua IGTK Kecamatan Tarogong Kidul, ketua Himpaudi Kecamatan Tarogong Kidul.

Selain itu Kepala Desa Cibunar, Kepala Desa Haurpanggung, Kepala Desa Jayaraga, Kepala Desa Kersamenak, anggota Kepala Desa Sukabakti, anggota Kepala Desa Mekargalih, dan Anggota Kepala Desa Tarogong Kidul, Lurah Pataruman, Lurah Sukagalih, Lurah Sukajaya, Lurah Sukakarya, dan Anggota Lurah Jayawaras.

Kak Helmi Budiman dalam sambutanya, sangat mengapresiasi sekali ke pengurus lama yang sudah berbakti dan mengabdi pada Gerakan Pramuka Kecamatan Tarogong kidul,

Ka Helmi, dengan melantik kepengurusan dan saya sekaligus, mengucapkan selamat kepada Mabiran, dan Wakil Ketua Mabiran, juga sekretaris serta beserta seluruh jajarannya.

"Selamat menjalankan tugas semoga bisa amanah, juga saya ucapkan terima kasih kepada pengurus yang lama, yang sudah berbakti dan mengabdi semoga semua pengabdian kalian semua menjadi amal baik," ungkap Helmi

"Semoga dengan gerakan pramuka di Kecamatan Tarogong Kidul memiliki jiwa yang solid, dan juga mampu berbakti tanpa henti, terlebih di masa pandemi Covid-19, semoga menjadi pelopor dalam mensosialisasikan PROKES dan sebagai anggota Pramuka harus bergerak paling depan."pungkas Helmi.sabtu 2 september 2021

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar