KAMMI konsolidasikan agenda irganisasi dengan Pemkab Sukabumi

KAMMI konsolidasikan agenda irganisasi dengan Pemkab Sukabumi Dok SPN

SINARPAGINEWS.COM, KAB. SUKABUMI - Pengurus Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia ( KAMMI ) Kab.Sukabumi bersilaturahmi dan memperkenalkan kepengurusan baru serta menerangkan beberapa agenda penting organisasi kepada Wakil bupati Sukabumi H. Iyos Somantri saat beraudiensi di BKPSDM, Senin (4/10).

Ketua KAMMI Sukabumi, Ujang Hidayatullah menyebutkan KAMMI ingin berkonstribusi dalam pembangunan sukabumi, dalam waktu dekat akan mengadakan vaksinasi covid 19 di fasilitasi KAMMI Jawa Barat. "Selain itu, akan diadakan kegiatan bina desa yang menjadi program pengurus KAMMI yang baru, sehingga konstribusinya nyata untuk pembangunan di Kab. Sukabumi" terang ujang.

Wabup menyambut baik agenda KAMMI, dan mengucapkan selamat Kepada pengurus KAMMI periode 2021-2023. "Selamat bekerja kepada pengurus KAMMI Sukabumi, pemkab menyambut baik keinginan pengurusan baru untuk bersinergi dengan pemerintah kab. Sukabumi" ungkap Wabup.

Mahasiswa sebagai generasi muda, tambah Wabup, yang bakal membawa tongkat estafet kepemimpinan, harus berani berkata dan menyampaikan hal yang benar. Sebagai insan akademik, bisa memberikan kontribusi terhadap pembangunan, khususnya di Kab. Sukabumi, melalui peran serta nyata sehingga dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. "Ada beberapa program kegiatan KAMMI Sukabumi diantaranya adalah Bina Desa nanti bentuknya seperti apa, hal itu bisa bersinergi dengan DPMD, saya berharap apa yang jadi program KAMMI bisa terlaksana dengan baik" pungkasnya.

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar