SLB A Budi Nurani Kota Sukabumi Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW 1433 Hijriah

SLB A Budi Nurani Kota Sukabumi Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW 1433 Hijriah Ahmad spn

SINARPAGINEWS.COM, SUKABUMI KOTA - Sekolah luar Biasa (SLB) A Budi Nurani Kota Sukabumi menggelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, pada hari Rabu, 13 Oktober 2021, yang diikuti oleh para siswa serta orangtua siswa SLB A Budi Nurani.

Kepala SLB A Budi Nurani, Tanti R. Kanti, menjelaskan dalam kegiatan ini, selain memperingati Maulid Nabi, sekaligus juga dimanfaatkan sebagai ajang silaturahmi pihak sekolah dengan orangtua siswa. Ia mengharapkan melalui peringatan ini para siswa dapat meneladani akhlak Nabi Muhammad SAW, dan para siswa termotivasi untuk belajar lebih baik.

Sedangkan, penceramah pada kegiatan tersebut yakni Ustad Samsul Hidayat, menyampaikan bahwa Maulid Nabi Muhammad SAW ini, pantas diperingati oleh umat Islam, dalam rangka memuliakan Nabi Muhammad karena selama hidupnya, telah mencurahkan segenap jiwa raganya untuk menyelamatkan kehidupan manusia dari kesesatan, kegelapan dan kebodohan serta menuntun manusia menuju kehidupan yang lurus, berbudaya, beradab, dan menuju kehidupan bahagia di dunia dan akhirat.

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar