Online Sit in Class di FEB UPS Tegal Diikuti Mahasiswa Luar Negeri

Online Sit in Class di FEB UPS Tegal Diikuti Mahasiswa Luar Negeri Dok SPN

SINARPAGINEWS.COM,TEGAL - Online Sit in Class di Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Pancasakti (UPS) Tegal diikuti oleh mahasiswa internasional dari Belgia, Jerman, Nigeria, India, Perancis dan dari Thailand sendiri yang kuliah S3 di Siam Technology College Thailand dan mahasiswa reguler S1 Thai Global Business Administration and Technological College Thailand.

Program ini merupakan implementasi MoU antara UPS Tegal dengan kedua universitas tersebut.

FEB untuk semakin dikenal di luar negeri. FEB sendiri mempunyai mahasiswa reguler dari Mesir kuliah S1 di UPS Tegal, hal ini membuktikan bahwa Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPS Tegal mempunyai kualitas yang tidak kalah dengan universitas berkelas internasional.

Dr. Dien Noviany Rahmatika SE, MM,AK,CA Dekan FEB sangat antusias dan optimis program Online Sit In ini akan berjalan dengan baik dan lancar. Program ini juga akan terus berlanjut dengan mengundang mahasiswa di berbagai negara untuk belajar tentang Perekonomian dan Bisnis di Indonesia sekaligus belajar budaya Tegalan. Mempromosikan budaya Tegalan ke dunia internasional.

Dekan juga menyampaikan bahwa sumber daya manusia sangat berkompeten untuk mengajar mahasiswa dari luar negeri dan infrastruktur di Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPS Tegal sangat mendukung untuk program program berkelas internasional. FEB akan terus berbenah untuk menyiapkan program lainnya seperti joint research, visiting professor, joint publication dan lain lain.

Fakultas Ekonomi dan Bisnis juga mempunyai dosen asing yang mengajar bahasa Inggris Mr. Youssef Baqil dari Maroko. Mengajar selama satu semester untuk tahun akademik 2021/2022.
Dr. Prattana Srisuk, Director Thai Global Business Administration and Technological College, Thailand menyampaikan rasa terima kasih untuk Kantor Kerjasama UPS Tegal yang dengan sangat baik telah menyelenggarakan program sit in. Merupakan suatu kehormatan bagi beliau bisa kerjabersama dengan FEB UPS Tegal yang di gagas oleh kepala kantor kerjasama UPS Tegal, Dr. Yoga Prihatin.(hid/fit)

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar