Selama 2 Hari, Prodi Teknik Mesin FTIK UPS Tegal Gelar Enterpreneurship Training

Selama 2 Hari, Prodi Teknik Mesin FTIK UPS Tegal Gelar Enterpreneurship Training Dok SPN

SINARPAGINEWS.COM, TEGAL - Prodi Teknik Mesin, Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer (FTIK) Universitas Pancasakti (UPS) Tegal menyelenggarakan Entrepreneurship dengan tema Menumbuhkan Jiwa Wirausaha Pada mahasiswa untuk mendorong terciptanya pengusaha muda. Kegiatan ini di lakukan secara offline di hotel bahariin Kota Tegal, Senin (29/12). Kegiatan ini dilakukan secara marathon selama 2 hari, senin dan selasa 29-30 2021 November yang disi oleh Fadjar Hutomo, S.T.,M.T Deputi bidang industry dan investasi kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) dan pemateri ke dua Ir.H.Kamrussamad, ST.,MSi (Anggota DPR RI).

Di lain waktu Ketua Panitia Muhamad Farid S.T.,M.T dan Agus Sidik S.T.,M.T menyampaiakan bahwa kegiatan ini adalah kegiatan rangkaian dan kegitan lanjutan yang sebelumnya di isi oleh Dr. H.Muhamad Jumadi S.T.,M.M (Wali kota tegal ) dan Sukoco,ST (Indonesia Brand Activis Network).

Pada Entrepreneurship training hari ini lebih di fokuskan kepada bagaimana menciptakan kader wirausaha di lingkungan perguruan tinggi dengan cara menumbuhkan kegiatan kegiatan wirausaha sehingga mendorong mahasiiswa untuk beralih ke wirausaha muda.

Di waktu yang sama Dekan FTIK UPS Tegal Dr. Agus Wibowo.ST.MT menyampaikan Sangat apresiasi kepada prodi Teknik mesin, dengan kegiatan ini mudah mudahan menambah relasi dan wawasan mahasiswa dan menciptakan para wirausaha muda dan pengusaha muda.(hid/fit)

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar