Gelar Tasyakuran, FH UPS Tegal Dapat Akreditasi Unggul Dari BAN PT

Gelar Tasyakuran, FH UPS Tegal Dapat Akreditasi Unggul Dari BAN PT Dok SPN

SINARPAGINEWS.COM, TEGAL - Fakultas Hukum (FH) Universitas Pancasakti (UPS) Tegal menggelar tasyakuran bersama pengurus Yayasan, Rektorat bersama jajaran serta segenap pejabat struktural bertempat di ruang MKU Fakultas tersebut, kamis (23/12).

Sebuah kebanggaan bagi sebuah Institusi apabila mendapatkan pengakuan legal dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN PT) dengan agregat tertinggi yaitu nilai akreditasi “Unggul”. Setiap lembaga pendidikan akan berusaha keras untuk meraihnya, karena itu merupakan siyal jika mutu dan kualitas institusi kita benar – benar terpenuhi.

Tanpa terkecuali Fakultas Hukum Universitas Pancasakti Tegal, juga terus berusaha untuk meningkatkan kualitas pelayanan dan kualitas penyelenggaraan pendidikan yang ada di dalamnya. Team dari fakultas Hukum bekerja dengan kompak dari Dekan hingga karyawan, bersama – sama mempersiapkan untuk mendapatkan pengakuan tertinggi dari BAN PT tersebut.

Pada tanggal 05 November 2021 Team akreditasi FH UPS Tegal akhirnya mengajukan Re-akreditasi ke BAN – PT dengan surat Permohonan No : 205/K/a-2/UPS/XI/2021 tertatnggal 03 Nopember 2021 dan pada tanggal 15 November 2021 permohonan itu diterima oleh BAN – PT yang kemudian hasil yang ditunggu pun dating, puji syukur Alhamdulillah hasil yang ditunggu sangat memuaskan yaitu Status Terakreditasi dengan nilai 365 dan dengan peringkat “UNGGUL”.

Dalam sambutannya, Rektor UPS Tegal Dr. Taufiqulloh, M. Hum menyampaikan agar Fakultas Hukum bisa memotivasi fakultas dan Prodi lain untuk menjadi lebih baik serta menyampaikan apresiasi kepada fakultas Hukum dengan seluruh teamnya.

Sementara itu, Dr. Achmad Irwan Hamzami, S.Ag., M.H.I selaku Dekan FH UPS Tegal menyampaikan terimakasih atas dukungan semua pihak baik dari YPP maupun dari rektorat. Keberhasilan ini adalah keberhasilan bersama segenap keluarga besar Universitas Pancasakti Tegal.

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar