Milad MI Uswatun Hasanah Kab. Sukabumi, Tingkatkan Kreativitas SDM Berkualitas

Milad MI Uswatun Hasanah Kab. Sukabumi, Tingkatkan Kreativitas SDM Berkualitas Dok

SINARPAGINEWS.COM, KAB. SUKABUMI - Wakil Bupati Sukabumi H. Iyos Somantri menghadiri peringatan Milad Ke-10 Madrasah Ibtidaiyah Uswatun Hasanah di kampung Citiis  Desa Makasari Kecamatan Kalapa Nunggal, Rabu (22/12/2021).

Peringatan yang mengusung tema "Meningkatkan jiwa kreativitas menuju sumberdaya manusia berkualitas dan bermasyarakat menembus batas" tersebut menerepkan disiplin protokol kesehatan.

Dalam acara itu ditampilkan siswa siswi dalam tahpidz Quran, Ceramah dan keterampilan seni budaya.

Menurut Wabup MI Uswatun Hasanah telah bersinergi dengan baik dibidang pendidikan sebagaimana visi Kabupaten Sukabumi yakni terwujudnya Kabupaten Sukabumi religius, maju, dan inovatif menuju masyarakat sejahtera lahir batin. "Kami bangga atas hasil proses pendidikan di MI Uswatul Hasanah, melihat tampilan anak-anak kita tadi menunjukan hasil belajar yang sangat baik, hasil dari Ikhtiar dengan tulus ikhlas berjuang para guru dalam mendidik" ungkapnya.

Wabup juga berharap model pendidikan yang siap menghadapi perubahan zaman adalah yang menghasilkan generasi berpengtahuan luas dibarengi ilmu agama yang kuat. "Karena itu Kita akan dorong adanya pembelajaran tahpidz Quran disini   Anak generasi qurani  harus hapal dan faham alquran, Semoga dengan dukungan semua pihak akan melahirkan generasi  agamis  dan bermanfaat bagi nusa dan bangsa" pungkasnya.

Didampingi Camat Kalapanunggal dan Forkopimcam, Kepala Desa, Unsur Yayasan serta tamu undangan, Wabup melakukan pemotongan tumpeng sebagai rasa syukur atas usia emas dasa warsa pertama MI Uswatun Hasanah, dilanjutkan dengan pemberian santunan secara simbolis kepada dua orang siswa siswi serta pelepasan balon sebagai lambang cita-cita yang tinggi.

Editor: Iyan Sopyan

Bagikan melalui:

Komentar