Yayasan Tarbiyah Islamiyah Sukabumi Berencana Bangun PT Didukung Angggota DPR RI

Yayasan Tarbiyah Islamiyah Sukabumi Berencana Bangun PT Didukung Angggota DPR RI Dok SPN

SINARPAGINEWS.COM, KAB. SUKABUMI - Belum lama ini (2/1) Perguruan YASTI (Yayasan Tarbiyah Islamiyah) Kabupaten Sukabumi kedatangan tamu Ex. Nomor 1 di Kota Sukabumi, yaitu H. Mochamad Muraz, S.H., M.H. yang merupakan salah satu Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Demokrat, bertempat di Villa Inspirasi Kawasan YASTI, Jalan Veteran Desa Cisaat, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

Menurut informasi yang dihimpun, bahwa dalam kunjungan Anggota DPR RI dari Fraksi Demokrat tersebut untuk mendukung YASTI menghadirkan Sekolah Tinggi di Perguruan YASTI Sukabumi.

Menurut Ketua Dewan Pembina YASTI, Asep Ikhwan, ketika kedatangan Anggota DPR RI tersebut mengatakan kepada awak media, Alhamdulilah, hari ini YASTI kedatangan tamu istimewa dari DPR RI, yaitu pak H. M. Muraz dari Fraksi Partai Demokrat. Salah satu yang membuat kami bangga, bahwa beliau mendukung kami untuk menghadirkan Sekolah Tinggi di kawasan perguruan YASTI untuk menciptakan generasi bangsa yang berpendidikan luas, agamis dan inovatif,” ujar Asep.

Lanjut Asep mengatakan, “Alhamdulilah, saat ini perguruan YASTI telah memiliki berbagai lembaga pendidikan, mulai dari Madrasah Tsanawiyah, Madrasah Aliyah, SMK, SMA dan Pondok Pesantren dengan jumlah siswa hingga ribuan.

"In syaa Allah, YASTI nantinya akan lebih baik lagi bila didukung dengan adanya Sekolah Tinggi di perguruan YASTI,” jelas Asep.

Asep menambahkan, "semoga hal ini bisa terlaksana dengan baik dan lancar, sehingga kami dari perguruan YASTI dapat membantu Negara dalam mewujudkan generasi bangsa yang agamis, berwawasan luas, inovatif dan produktif,” pungkasnya penuh harap. ***

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar