Ucapan Terimakasih Dari Bupati Garut Buat Para Penggerak "Vaksinasi Anak SD

Ucapan Terimakasih Dari Bupati Garut Buat Para Penggerak "Vaksinasi Anak SD Dok SPN

SINARPAGINEWS.COM, KAB.GARUT - Pemerintah Kabupaten Garut terus gencar melaksanakan vaksinasi, baik yang dilaksanakan oleh Dinas Kesehatan Pemkab Garut, TNI maupun Polri, bukan saja kalangan dewasa dan lansia, vaksinasi saat ini sudah mulai dilaksanakan kepada para siswa Sekolah Dasar.

Bupati Rudy, hari ini saya meninjau langsung pelaksanaan Vaksinasi untuk anak SD yang laksanakan di SDN Sukagalih I dan II kecamatan Tarogong Kidul.

Bupati Garut yang di dampingi Camat Tarogong Kidul, Danramil Tarogong Kidul , Kapolsek, Tarogong Kidul, Kadis Disdik Garut, Kabid SD disdik Garut , Korwil Tarogong Kidul, Jajaran pengawas Tarogong Kidul Dan Anak anak peserta vaksinasi SDN Sukagalih 1dan2 di Tarogongkidul, Selasa 11 Januari 2022

Bupati Garut H Rudy Gunawan, mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah melakukan dan memberikan Vaksin apalagi kepada Tenaga Kesehatan yang terus bekerja guna mensukseskan vaksinasi di kabupaten Garut.

”Untuk para Nakes, baik dari Asklin, para dokter rumah sakit swasta dan RSUD Garut, juga dari Korwil.

"Dan saya didampingi Kabid SD Dinas Pendidikan yang telah bekerja keras mensukseskan program vaksinasi di kabupaten Garut” ucap Bupati.

Lanjut Bupati Rudy, terima kasih juga disampaikan kepada seluruh orang tua siswa dan Guru, serta mengajak seluruh masyarakat untuk melaksanakan vaksinasi.

Bupati mengajak semua pihak untuk melaksanakan vaksin, Sekali lagi "Ayo kita vaksin anak – anak kita supaya Sehat dan Kuat” pungkasnya.

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar