UPS Tegal Gelar Turnamen Mobile Legend Perebutkan Piala Rektor 2022

UPS Tegal Gelar Turnamen Mobile Legend Perebutkan Piala Rektor 2022 Dok SPN

SINARPAGINEWS.COM,TEGAL - Universitas Pancasakti (UPS) Tegal menggelar turnamen E-Sport yang bertajuk "Pancasakti Mobile Legends Tournament Piala Rektor 2022". Acara berlangsung tiga hari sejak Jumat-minggu (14-16/1/2022) bertempat di auditorium kampus setempat jalan halmahera km 1 Tegal.

Acara persembahan dari Yayasan Pancasakti, Rektor, Humas Promosi UPS, BNN Kota Tegal, Oronamin C dan Equator Sport membuka kesempatan bagi pelajar SMA sederajat wilayah eks karesidenan pekalongan hingga kalangan mahasiswa dan umum. Pada Jumat (14/1), acara turnamen mobile legends secara langsung dibuka oleh Rektor UPS Tegal Dr. Taufiqulloh, M.,Hum diwakili Rektor I Dr. Purwo Susongko, M.,Pd.

Dalam sambutannya, Purwo Susongko mengatakan, kegiatan tournamen ini merupakan ajang mewadahi bakat bakat E-Sport generasi muda. Dirinyapun mengucap selamat bertanding di kejuaraan ini.

Sementara Ketua Panitia acara tournamen mobile legend Fitriyanto, M., Pd menambahkan, pada perlombaan ini diikuti sebanyak 47 tim squad, yang dalam satu tim terdapat 5 peserta. Final berlangsung minggu (16/1) dan Rektor UPS Tegal akan melakukan penyerahan hadiah dan piala secara langsung. 

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar