FEB Universitas Bhamada Slawi MoU Dengan PT. Kasyr Sibernetika Indonesia Dan CV. Pucuk Daun Lestari

FEB Universitas Bhamada Slawi MoU Dengan PT. Kasyr Sibernetika Indonesia Dan CV. Pucuk Daun Lestari

SINARPAGINEWS.COM, TEGAL - Join Meeting of Understanding Fakultas Ekonomi Dan Bisnis (FEB) Universitas Bhamada Slawi dengan PT. Kasyr Sibernetika Indonesia dan CV. Pucuk Daun Lestari.

Bertempat di meeting room Gedung Rektorat Universitas Bhamada Slawi, selasa (18/1), Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Bhamada Slawi mengadakan penandatanganan nota kesepahaman atau Master of Understanding (MoU) dengan beberapa perusahaan yaitu PT. Kasyr Sibernetika Indonesia yang bergerak dibidang platform keuangan digital yang mengusung kearifan UMKM lokal dan CV. Pucuk Daun Lestari yang bergerak dibidang agrobisnis yang mengusung integrated farming concept.

Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Bhamada Slawi mengungkapkan, bahwa kegiatan ini merupakan langkah fakultas ekonomi dan bisnis dalam mengimplementasikan tridharma perguruan tinggi sekaligus eksekusi dari program Merdeka Belajar Kampus Merdeka yang telah dicanangkan oleh Kementerian Pendidikan Nasional RI.

Program Merdeka Belajar Kampus Merdeka merupakan program yang bertujuan untuk memberikan bekal memasuki dunia kerja melalui kebebasan yang diberikan kepada mahasiswa untuk memilih mata kuliah sesuai dengan bakat dan minat diluar program studi yang diikuti, bahkan dapat dilakukan diluar perguruan tinggi asal.

Lebih lanjut disampaikan bahwa, melalui program studi baru yaitu Program Studi Bisnis Digital (S1) dan Enterpreuneur (S1) Pintu Fakultas Ekonomi dan Bisnis Bhamada Slawi selalu terbuka bagi dunia usaha dan dunia industri seperti UMKM di wilayah Kabupaten Tegal untuk terus melangkah maju dan bersinergi mewujudkan kemandirian usaha berbasis teknologi dan kearifan lokal Kabupaten Tegal.

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar